riau24 Tempat Terbatas, Undangan yang Masuk ke Gedung hanya 70 Orang Per Kabupaten | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Tempat Terbatas, Undangan yang Masuk ke Gedung hanya 70 Orang Per Kabupaten

0
Berita Riau -  Tempat Terbatas, Undangan yang Masuk ke Gedung hanya 70 Orang Per Kabupaten
Pekanbaru, Riau24.com- Tidak seperti biasanya para pejabat pada saat pelantikan bisa berbondong memboyong anak istri hadir dalam acara pelantikan pejabat, apalagi untuk kelas pelantikan Walikota atau Bupati.
 
Hal ini di sampai kepala bagian Rumah Tangga Sekda Provinsi Riau Supriyadi kepada wartawan di sela-sela persiapan acara gladi bersih pelantikan Bupati/Walikota yang akan di helat bsok 17 Februari 2016 di Gedung Daerah Provinsi Riau.
 
"Karena keterbatasan kapasitas gedung, kita hanya menyediakan tempat untuk tamu yang masuk ke gedung sebanyak 70 orang untuk masing-masing daerah kabupaten kota yang di lantik," ujarnya.
 
Jumlah undangan secara keseluruhan lebih kurang ada 2.000 yang sudah disebar, sementara untuk masing-masing Kabupaten Kota Bengkalis 350, Inhil 300, Dumai 250 dan Meranti 200 Undangan.
 
Dijelaskan, bagi undangan yang tidak masuk ke ruangan, panitia sudah menyediakan tenda untuk tempat duduk para undangan.
 
"Jadi ini semua karena keterbatasan kapasitas gedung, namun kita sudah menyediakan tenda untuk seluruh tamu undangan di luar gedung," tutupnya.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru