riau24 Jalan Sri Bangun Hotmix Diprioritaskan Tahun 2017 | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Jalan Sri Bangun Hotmix Diprioritaskan Tahun 2017

0
Jalan Sri Bangun Desa Sepotong
Berita Riau -  Jalan Sri Bangun Hotmix Diprioritaskan Tahun 2017

BENGKALIS, Riau24.com - Masyarakat Desa Sepotong Kecamatan Siak Kecil Pinta Pembangunan Jalan Hotmix Jalan Sri Bangun 800 meter diprioritaskan tahun 2017 dan pelaksanaannya berlanjut serta rampung pada tahun anggaran 2017, mengingat jalan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk berlalu lalang.

Hal itu diungkapkan Tiar salah seorang warga di Desa Sepotong kepada wartawan, Selasa (16/02). Katanya, sebagai masyarakat desa tentu menginginkan kepada Pemkab Bengkalis  memberikan perhatian terhadap desa-desa dikecamatan Siak Kecil.

"Umumnya masyarakat dambakan akses jalan dengan bagus, karena dapat memberi kemudahan untuk berlalu lalang dalam bentuk apapun, ingin merasakan jalan yang mulus dan tanpa ada lubang sedikitpun, ini sangat membantu kami dalam beraktivitas sehari-hari," ungkap Tiar ini.

Kepala Desa Sepotong Isman S.Ag saat dijumpai mengatakan, mayoritas masyarakat desa ini bekerja sebagai petani, jadi dengan kondisi jalan yang baik maka distribusi hasil panen dapat disalurkan dengan lancar tanpa hambatan," sebutnya.

"Kita juga sangat berharap kepada Pemerintah Kabupaten untuk Memprioritaskan jalan Sri Bangun ini terbangun dan pelaksanaannya ditahun depan sudah rampung" pintanya.

Terpisah, menurut anggota Dewan Perwakilan Daerah ( DPRD ) Bengkalis Fahrul Nizam ST mengatakan, kita juga akan berusaha mengusulkan jalan ini terus berlanjut, dan kita juga akan menyampaikan kepada pihak dinas PU Bengkalis untuk memperioritaskan Jalan Sri Bangun di anggaran tahun 2017.

"Masyarakat juga memang benar benar Berharap kepada saya selaku Anggota Dewan yang berdapil di Siak Kecil dan Bukit Batu untuk menerima apapun aspirasi masyarakat prihal pembangunan"

Fahrul berharap, kepada Dinas PU Kabupaten Bengkalis akan menanggapi dan melanjutkan pelaksanaan pembangunan jalan Sri Bangun Hotmix didesa Sepotong dianggaran tahun 2017 nantinya.

 

R24/red/yus

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru