riau24 Mr. X Pakai Kaos Kampanye Susuki, Tak Punya Keluarga | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Mr. X Pakai Kaos Kampanye Susuki, Tak Punya Keluarga

0
Berita Riau -  Mr. X Pakai Kaos Kampanye Susuki, Tak Punya Keluarga
Rohul, Riau24.com - Mayat tanpa identitas atau Mr. X yang ditemukan sudah membusuk oleh pemancing di kebun kelapa sawit, Jumat (12/2/2016) lalu sekitar pukul 15.00 WIB, tak punya keluarga.

Saat ditemukan di dalam kolam di tengah kebun sawit warga, pria malang ini ditemukan pakai celana panjang hitam dan kaos Paslon nomor 2 (Suparman-Sukiman). Wajahnya sulit dikenali karena sudah tidak utuh lagi, diduga dimakan binatang air.

Kuat dugaan, korban meninggal karena tenggelam di dalam kolam. Sebab, saat kejadian, kolam tergenang banjir dari luapan Sungai Rokan Kecamatan Ujungbatu dengan kedalaman di atas 1 meter.

Kapolsek Ujungbatu Kompol M Agus Hidayat, melalui Kanit Reskrim Polsek Ujungbatu AKP Adi Gunawan memperkirakan korban sudah meninggal lima atau enam hari sebelum ditemukan.

"Dari informasi warga sekitar, hari Sabtu sebelum meninggal, korban sempat meminta rokok dari supir truk di Kuari" ujar AKP Adi kepada Riau24.com‎ di Pasirpengaraian, Selasa (16/2/2016).

Mantan Kapolsek Rambah Hilir ini mengakui dari pemeriksaan di rumah sakit, hanya kaki korban yang tergores diperkirakan akibat terpeleset ke dalam kolam.

"Ada dua indikasi. Diduga, saat hujan tiga hari itu, korban terpeleset lalu tenggelam," jelasnya.

AKP Adi Gunawan mengakui sudah berkoordinasi dengan seluruh Paguyuban di Kecamatan Ujungbatu dan sekitarnya, namun tak ada yang kenal dengan korban.

R24/red/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru