riau24 Ciptakan Arus Lalu Lintas Tertib, Pagi Hari Polisi Hadir Layani Masyarakat | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Ciptakan Arus Lalu Lintas Tertib, Pagi Hari Polisi Hadir Layani Masyarakat

0
Polisi atur lalu lintas di pagi hari
Berita Riau -  Ciptakan Arus Lalu Lintas Tertib, Pagi Hari Polisi Hadir Layani Masyarakat

DUMAI, Riau24.com – Guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, Kepolisian Resort (Polres) Dumai secara rutin dan terjadwal melaksanakan pengamanan ambang gangguan pagi.

Kegiatan pelayanan masyarakat ini dimulai pagi hari mulai pukul 06.30 WIB sampai dengan pukul 07.30 WIB setiap hari kerja.

Kepala Polres Dumai AKBP Suwoyo S.I.K M.Si melalui Kasat Lantas AKP Emil Eka Putra memerintahkan kepada seluruh personil dan jajaran Polsek agar di pagi hari melakukan anggota agar Pam pagi dilaksanakan dengan ikhlas, disiplin dan penuh rasa tanggung jawab.

Polres Dumai telah memploting anggota di tempat-tempat yang memerlukan kehadiran Polri untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas, diantaranya, persimpanganan, pasar, dan penyebrangan sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kota Dumai.

“ Adapun pelaksanaan Strong Point di Kota Dumai, tempat-tempat tersebut arus lalu lintas sangat padat khususnya pagi hari menjelang anak masuk sekolah,” ujar Kasat Lantas, belum lama ini.

Selain itu, di setiap titik personil Pam Strong Point di awasi oleh Perwira dan Propam yang di tunjuk untuk mengabsensi kehadiran personil di lapangan.

“ Apa yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat kota Dumai khususnya, terutama pada pengaturan arus lalu lintas di pagi hari. Karena, kita hadir untuk mengayomi masyarakat,” tukasnya.

 

R24/red/dik

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru