riau24 BPBD Damkar Siak Kecil Butuh Mobil Operasional | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

BPBD Damkar Siak Kecil Butuh Mobil Operasional

0
Camat Siak Kecil H. Alpi Mukhdor
Berita Riau -  BPBD Damkar Siak Kecil Butuh Mobil Operasional

BENGKALIS, Riau24.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah Pemadam Kebakaran  (BPBD-Damkar) Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis saat ini minim peralatan diantaranya mobil operasional, sementara wilayah Siak Kecil rentan terjadi kebakaran terutama kebakaran lahan dan hutan.

"Memang benar kita dari pihak kecamatan sudah beberapa kali mengajukan permohonan untuk penambahan peralatan untuk BPBD Damkar, terutama untuk mobil operasional untuk pemadam kebakaran," Ujar Camat Siak Kecil H. Alpi Mukhdor, Selasa (16/2).

Dikatakannya lagi bahwa mobil operasional pemadam kebakaran sangat dibutuhkan sekali selain peralatan lainnya, karena beberapa kejadian yakni kebakaran rumah penduduk tidak bisa ditangani secepatnya.

"Kalau terjadi kebakaran rumah dengan apa kita atasi dan terpaksa meminta bantuan dari Pakning," kata Alpi lagi.

Diharapkannya kepada BPBD Damkar Kabupaten untuk bisa menanggapi keluhan ini dan tim yang ada di Siak Kecil bisa bekerja lebih baik kalau didukung peralatan yang memadai.

"Kebakaran lahan dan hutan apabila terjadi dan bisa dijangkau dengan mobil pemadam kebakaran tentu tindakan awal bisa mencegah terjadi kebakaran tersebut untuk tidak meluas," jelas Camat lagi.

 

R24/red/yus

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru