riau24 Bawa Perubahan, Zulfan Hafiz Ikuti Penjaringan Balon Wako Pekanbaru PDI P | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Bawa Perubahan, Zulfan Hafiz Ikuti Penjaringan Balon Wako Pekanbaru PDI P

0
Berita Riau -  Bawa Perubahan, Zulfan Hafiz Ikuti Penjaringan Balon Wako Pekanbaru PDI P
Pekanabru,Riau24.com- Niat Zulfan Hafiz ingin mencalonkan diri sebagai bakal calon Walikota Pekanbaru sepertinya makin terlihat. Pria muda yang saat ini menjabat sebagai anggota legislatif di DPRD Kota Pekanbaru ini sudah mengambil formulir penjaringan di DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Pekanbaru.
 
Tepatnya di Kantor PDI-P Jalan Tanjung Udan, Senapelan, Selasa (16/2/2016) siang.
 
Zulfan Hafiz saat ditemui disela pengambilan formulir bersama rombongan mengatakan, pengambilan formulir di penjaringan Bakal Calon Wakil Walikota ini sekaligus menjawab pertanyaan publik yang berkeinginan ada perubahan pembangunan yang lebih baik di Kota Pekanbaru
 
Sementara itu, Ketua Panitia penjaringan PDI Perjuangan Said Mahdi, usai menyerahkan formulir mengatakan, pasca dibuka pendaftaran, Zulfan Hafiz merupakan balon yang ke tiga mengambil formulir pendaftaran.
 
"DPC PDI Perjuangan Kota Pekanbaru memberi kesempatan untuk mengikuti penjaringan, meski bukan dari kader PDI Perjuangan. Ini merupakan bagian dari upaya PDI Perjuangan untuk mendapatkan calon berkualitas dan bisa menang pada Pemilukada Pekanbaru, sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Pekanbaru Periode 2017-2022. Setelah penjaringan ini, nanti akan diverifikasi oleh tim. Sekitar April nanti sudah diketahui siapa yang diusung PDI-P," imbuh Said.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru