riau24 Ini Dia....Cara Posisi Agar Cepat Hamil Saat Berhubungan Intim | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Ini Dia....Cara Posisi Agar Cepat Hamil Saat Berhubungan Intim

1
Berita Riau -  Ini Dia....Cara Posisi Agar Cepat Hamil Saat Berhubungan Intim
Jakarta, Riau24.com - Agar cepat hamil, maka diperlu menerapkan posisi ataupun cara berhubungan intim (hubungan suami-istri). Dan bagi wanita setelah Anda pahami, ini lebih baik tentang masa subur, hingga dapat memilih waktu tepat berhubungan intim.
 
Membahas mengenai hubungan intim ini maka ada beberapa hal yang perlu untuk diketahui dan juga diperhatikan dengan dengan baik agar sebuah kehamilan bisa terjadi dengan cepat diantaranya adalah bisa Anda simak seperti dilansir caratipscepathamil.com, dibawah ini:
 
 
1. Memilih Waktu yang Tepat 
 
Waktu yang tepat berhubungan intim bagi wanita menginginkan anak tentu saja pada saat sedang berada dalam masa subur. Dalam berhubungan intim jangan hanya fokus pada frekuensi saja tetapi lebih kepada kualitas hubungan intim itu sendiri. 
 
Yang harus di ingat itu tidak harus melakukan hubungan intim setiap hari atau beberapa kali ini dalam sehari, karena justru menurunkan volume dan kualitas sperma. Dan hubungan intim harus dinikmati oleh keduanya sebagai kegiatan yang menyenagkan dan bukanya semata-mata sebagai kegiatan wajib atau rutinitas.
 
Apalagi yang paling parah apabila sampai dibuatkan jadwal segala. Hindari pikiran bahwa setiap kali berhubugan intim adalah semata-mata bertujuan mendapat anak. Hubungan intim yang dinikmati akan meningkatkan kualitas hubungan intim tersebut dan meningkatkan kemungkinan untuk terjadinya kehamilan.
 
Lakukan hubungan intim dengan tenang dan tidak terburu-buru, carilah waktu senggang di mana Anda dan pasangan punya banyak waktu untuk menikmati hubungan intim dengan lebih rileks. Lakukan pemanasan (foreplay) yang cukup agar istri dapat lebih mudah mencapai orgasme. Ketika wanita mencapai orgasme, maka rahimnya akan berkontraksi dan gerakan ini akan sangat membantu pergerakan sperma sehingga mempermudah pertemuan sperma dan telur.
 
2. Posisi Misionaris
 
Saat berhubungan intim dengan posisi misionaris, Anda (wanita) bisa mengganjal bagian bawah pinggul dengan bantal, selain mempermudah untuk mencapai orgasme, posisi ini juga akan sangat membantu sperma berenang ke tempat sel telur.
 
Satu hal perlu diingat, setelah bersenggama Anda jangan langsung bangun. Tetaplah berbaring beberapa waktu sekitar 20 – 30 menit, agar sperma dapat tinggal lebih lama dalam rahim. Karena itu dianjurkan untuk melakukan hubungan intim dimalam hari agar setelah melakukannya Anda dan pasangan bisa langsung tidur. Ketika Anda tidur maka akan lebih baik karena memberi waktu sperma dan telur bertemu lama.
 
R24/rulchc
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 06 November 2017 22:30 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru