riau24 Berbagi Akun Instagram Bisa Intip Notifikasi dan DM Orang Lain | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Berbagi Akun Instagram Bisa Intip Notifikasi dan DM Orang Lain

0
Berita Riau -  Berbagi Akun Instagram Bisa Intip Notifikasi dan DM Orang Lain

Riau24.com, California - Baru saja melenggang sejak minggu lalu, fitur multiakun Instagram diserang bugs.Bugs ini mampu membuat pengguna lain mengintip notifikasi dan direct message milik Anda, terutama jika Anda berbagi sebuah akun dengan orang lain tersebut.

Apabila Anda dan teman Anda berbagi akun Instagram yang sama, teman Anda dapat menerima notifikasi sertadirect message Anda dari akun yang lain. Begitu juga sebaliknya. 

Berdasarkan informasi yang tim Tekno Liputan6.com kutip dari laman Phone Arena, Selasa (16/2/2016), hal itu dapat terjadi ketika dua orang berbagi sebuah akun Instagram yang sama pada perangkat mereka.

Diasumsikan, masing-masing orang memiliki lebih dari satu akun Instagram pada ponselnya. Misalnya orang pertama memiliki akun A dan B, sementara orang kedua memiliki akun B dan C. Sehingga, B merupakan akun yang dibuka oleh kedua orang tersebut.

Salah satu hal yang dapat terjadi adalah, notifikasi serta direct message akun A yang mestinya hanya dapat dilihat oleh si orang pertama  justru dapat dilihat oleh orang kedua.

Hal serupa terjadi pada notifikasi dan direct message akun C yang secara mengejutkan bisa dilihat oleh orang kedua. Padahal akun yang dapat dibuka bersama adalah akun B.

Tetapi jangan khawatir karena hal ini tidak terjadi kepada semua pengguna yang saling berbagi akun. Bugs ini hanya menyerang sedikit pengguna secara acak. Instagram sendiri dikabarkan telah merespon hal ini dan sedang memperbaiki agar hal serupa tidak terjadi lagi

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru