riau24 Akibat Dendam, AG Nekad Bacok Roro | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Akibat Dendam, AG Nekad Bacok Roro

0
Pelaku, korban dan barang bukti
Berita Riau -  Akibat Dendam, AG Nekad Bacok Roro

Inhil, Riau24.com - Dendam yang menghantui AG (36) seorang karyawan PT BPLP di Kecamatan Enok, yang akhirnya berbuat nekad menganiaya Roro (50) dengan sabetan senjata tajam yang dihujamkannya di bagian telinga korban Senin (15/2/2016) sekitar pukul 17.30 Wib.

Berdasarkan data kepolisian, kejadian ini bermula saat pelaku pulang dari bekerja di PT BPLP dan di dalam perjalanan pelaku bertemu dengan korban.

"Pada saat bertemu dengan korban, pelaku langsung menyerang korban dengan menggunakan senjata tajam jenis golok yang mengenai telinga sebelah kiri korban," ungkap Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas Iptu Warno Selasa (16/2/2016).

Namun, setelah melakukan aksinya, pelaku langsung menyerahkan diri kepada pihak Kepolisian dan saat ini pelaku penganiayaan telah diamankan di Mapolsek Enok guna pengusutan lebih lanjut.

"AG langsung menyerahkan diri dan korban penganiayaan  langsung dibawa menuju RSUD Tembilahan untuk dilakukan pengobatan, " sebut Iptu Warno.

Dari pengakuan AG, aksinya tersebut nekad dilakukan karena dendamnya terhadap korban yang baru-baru ini memaki dirinya serta menganggu istri pelaku.

"Korban pernah mendatangi rumah pelaku dan memaki-maki serta mengancam pelaku, dan korban juga pernah mengganggu istri pelaku dengan meminta no hp istri pelaku," terang Iptu Warno.

Atas aksi nekad AG, dikatakan Warno pelaku dijerat pasal 351 KUHP, yakni tindak pidana penganiayaan.

 

R24/red/rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam