riau24 Golkar Belum Bisa Putuskan Pengisi Ketua DPRD Riau, Habis Munaslub Ditetapkan | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Golkar Belum Bisa Putuskan Pengisi Ketua DPRD Riau, Habis Munaslub Ditetapkan

0
Berita Riau -  Golkar Belum Bisa Putuskan Pengisi Ketua DPRD Riau, Habis Munaslub Ditetapkan
Pekanbaru, Riau24.com - Kendati sudah hampir setahun, terjadinya kekososngan pada Jabatan Ketua DPRD Riau. Ini tampaknya belum jadi perhatian serius pihak Golkar selaku partai mempunya 'kursi' itu di lembaga DPRD Riau.
 
Kendala ini, dulunya dikarena ada terjadi perseteruan 'ditubuh' partai berlambang pohon beringin. Akan tetapi dalam hal ini Golkar berjanji akan tetapkan nama Ketua DPRD Riau itu seusai Munaslub. Semua itu mekanisme aturan. Munaslub, dilaksanakan, April mendatang.
 
"Hingga kini, kita akui 'kursi' untuk Ketua DPRD Riau yang memang punya Golkar ini masih terjadi itu kekosongan. Namun Golkar Riau sudah memastikan pemilihan dan penetapannya Ketua DPRD yang sesuai dari mekanisme. dilakukan usai Munaslub," kata Yulisman 
 
Wakil Ketua DPD I Golkar Riau ini mengatakan, agenda di Munaslub ini dilaksana bulan April 2016. Hal itu, mudah-mudahan dibulan April sudah ada ketua DPRD Riau. Kini semuanya tengah fokus terhadap Munas, tentunya juga merupakan nasib Partai Golkar ke depanya.
 
Anggota DPRD Riau dari Kuantan Singingi-Inhu ini, sebutnya, untuk tahapan penetapan Ketua DPRD Riau akan pasti mengacu kepada peraturan dan mekanisme sudah ditetapkan oleh partai. Dimana ini proses yang melakukan pemilihan adalah pihak DPD I Golkar Riau.
 
"DPD I Golkar Riau ini menjaring tiga nama, dilanjut kemudian tiga nama tersebut direkomendasikan ke DPP Golkar dengan tujuannya ditetapkan satu nama. Tetapi dari 14 anggota DPRD Riau berada di Fraksi Golkar itu mempunyai hak peluang yang sama," terangnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru