riau24 Bupati Dan Wakil Bupati Bengkalis Resmi Dilantik | Berita Riau
Minggu, 11 Desember 2016

Bupati Dan Wakil Bupati Bengkalis Resmi Dilantik

0
Berita Riau -  Bupati Dan Wakil Bupati Bengkalis Resmi Dilantik

Bengkalis, Riau24.com - Resmi dilantik sebagai Bupati dan wakil bupati Bengkalis oleh Plt Gubernur Riau, Rabu (17/2) di Gedung Daerah Riau Kota Pekanbaru, Amril Mukminin dan Muhammad bertekad akan segera melaksanakan program- program Pemerintah sesuai dengan visi misi keduanya.

Komitmen itu diutarakan mantan anggota DPRD 3 periode itu usai pelantikan. Menurutnya, dia bersama wakil Bupati Bengkalis Muhammad, akan berkomitmen memajukan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kabupaten yang memiliki 8 kecamatan ini.

"Bersama wakil Bupati, kita berdua akan segera melaksanakan apa yang telah dituangkan dalam visi dan misi pemerintahan,"kata Amril.

"Karena sudah menjadi tekad kita, kita akan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bengkalis,"pungkas Bupati Kabupaten Bengkalis itu.

Teks foto: Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Periode  2016-2021  Amril Mukminin - Muhammad Dilantik oleh Plt Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman di ruang Balai Serindit Gedung Daerah Pekanbaru  Rabu (17/2/2016).

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam