riau24 Strategi Roma: Ronaldo Tidak Perlu Dikawal Khusus | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Strategi Roma: Ronaldo Tidak Perlu Dikawal Khusus

0
Berita Riau -  Strategi Roma: Ronaldo Tidak Perlu Dikawal Khusus

Riau24.com, Roma - AS Roma akan menjamu Real Madrid pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Olimpico malam nanti, Rabu, 17 Februari 2016. Sosok Cristiano Ronaldo tentunya bakalan menjadi sorotan dalam laga tersebut.

Selain sebagai bintang, Ronaldo adalah mesin gol Madrid. Bukan hal aneh bila setiap lawan kemudian amat mewaspadai pemain berjuluk CR7 itu.

Tapi untuk Roma, mereka mengaku akan memperlakukan Ronaldo dengan wajar dalam duel nanti. Pelatih Luciano Spalletti mengaku tidak akan memberikan amanat khusus untuk menempel pemain asal Portugal tersebut kepada anak-anak asuhnya.

"Ronaldo salah satu pemain terbaik di dunia. Dia selalu bisa menjadi pembeda. Bagaimana pun saya tidak akan mengurungnya. Saya tidak memerintahkan tiga bek buat mengawal," kata Spalletti.



"Saya tidak mau mengatakan pemain Roma cuma sepertiga kualitas Ronaldo. Jika demikian, maka kita butuh 33 pemain untuk menahan mereka," ucapnya seperti dikutip Sport.

Ucapan Spalletti lalu diamini bek Kostas Manolas. Dia menolak untuk rendah diri menghadapi pemain sehebat Ronaldo. "Jika kami merasa hanya sepertiga Ronaldo, maka lebih baik kami tidak bermain. Jika begitu kami sudah lebih dulu kalah," ujarnya.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru