riau24 Forbes Media Tower Bakal Berdiri di Filipina | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Forbes Media Tower Bakal Berdiri di Filipina

0
Berita Riau -  Forbes Media Tower Bakal Berdiri di Filipina

Riau24.com, MAKATI - Forbes Media Tower, sebuah perusahaan patungan (joint venture) antara Century Properties Group dan konglomerat Jepang Mitsubishi Corp, akhirnya telah dilakukan groundbreaking di Makati, Filipina. Gedung pencakar langit 35 lantai ini pun akan menjadi menara komersial merek Forbes pertama di dunia.

Demikian menurut pernyataan tertulis dari Forbes, seperti dilansir dari laman Property Report, Rabu (17/2/2016).

Dalam pembangunannya, akan memakan biaya 4,5 miliar peso Filipina atau setara Rp1,3 triliun (mengacu kurs Rp282 per peso Filipina). Ini merupakan bagian dari rencana proyek besar Century City, yang mana akan disusul sejumlah pembangunan gedung tinggi bermerek lainnya, seperti Armani dan Trump Organisation.

"Permintaan untuk ruang usaha di Makati akan selalu hadir dan itu adalah tantangan penting untuk menciptakan sebuah konsep kota baru guna mengakomodasi daerah yang sangat ramai dan juga tua," ujar General Manager Mitsubishi Corp cabang Manila, Yoshio Amano dalam sebuah pernyataan.

Forbes mengatakan Mitsubishi Corp akan memiliki 40 persen dari proyek tersebut, sedangkan saham mayoritas 60 persen akan dimiliki oleh Century City Development Corporation. Pembiayaan akan ditanggung oleh kedua perusahaan, serta dari pinjaman yang disetujui dari Bank of the Philippines Islands. Ini adalah pengembangan kantor pertama kali milik Mitsubishi Corp.

Menurut pengembang, menara baru yang akan selesai pada 2019 ini dirancang untuk memenuhi bisnis global dan pemimpin dunia dengan cara menyediakan ruang kantor premium dengan total luas lantai 95.000 meter persegi (m2).

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru