riau24 Musrizal : Penerimaan Tidak Ada Koordinasi Dengan Kita | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Penerimaan Guru BK

Musrizal : Penerimaan Tidak Ada Koordinasi Dengan Kita

0
Berita Riau -  Musrizal : Penerimaan Tidak Ada Koordinasi Dengan Kita
Meranti, Riau24.com - Kepala UPT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Merbau Musrizal, AMaPd saat di Konfirmasi Riau24.com di Teluk Belitung terkait penerimaan guru honor Bimbingan Konseling (BK) non Islam di sekolah SMA Negeri 1 Merbau membenarkan dan mengatakan, saya sudah panggil Kepala Sekolahnya (Tati Wahyuni,red), dan sudah saya tegaskan agar mengeluarkan kembali, karena sebelum menerima guru BK ini sama sekali tidak ada koordinasi dengan kita.
 
Musrizal yang berdomisili di Jalan Nelayan Kelurahan Teluk Belitung itu menambahkan, kita menjaga polemik ditengah masyarakat, yang kita saran, ini perlu diantisipasi ditengah masyarakat, karena disekolah tersebut mayoritas siswanya Islam, non Islam hanya beberapa orang saja, jawab Musrizal seraya mengakui guru bersangutan sebelumnya sempat mendatangi rumahnya.
 
Diakui Musrizal, guru itu (Ister Desiyana,red) kemarin sempat mendatangi rumah saya, namun saya menjelaskan selesaikan saja di sekolah, karena saat penerimaannya, pihak sekolah SMA Negeri 1 Merbau ini sama sekali tidak ada koordinasi dengan saya, bebernya.
 
Saya berharap ini bisa menjadi pelajaran untuk kita semua agar hal seperti ini tidak terjadi lagi dan menjadi polemik kembali. Apa pun hal nya coba di koordinasi terlebih dahulu dan dimusyawarahkan secara bersama agar dunia Pendidikan di Kecamatan Merbau ini bisa berjalan lebih baik dan efesien sebagaimana yang diharapkan bersama, pungkas Musrizal.

R24/red/ndi 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru