riau24 Sempat Digugat, Yopi-Khairizal Akhirnya Resmi Dilantik | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Sempat Digugat, Yopi-Khairizal Akhirnya Resmi Dilantik

0
Berita Riau -  Sempat Digugat, Yopi-Khairizal Akhirnya Resmi Dilantik

Pekanbaru, Riau24.com - Bertaruh untuk kedua kalinya mendapatkan hasil seperti yang diharapkan. Yopi Arianto SE kembali memenangkan pilkada yang digelar desember 2015 lalu. Meski sempat digugat ke MK terkait permasalahan perhitungan suara, Akhirnya H Yopi Arianto dan Khairizal telah resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau, dengan masa jabatan selama 2016-2021.

Pelantikan ini secara langsung dilaksanakan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman di Gedung Balai Serindit, Gedung Daerah, Kota Pekanbaru.

H Yopi Arianto sebagai Bupati Indragiri Hulu dilantik berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.14-640 tentang Pengangkatan Bupati Indragiri Hulu dan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.14-641 tentang Pengangkatan Wakil Bupati Indragiri Hulu.

Setelah melaksanakan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Inhu juga dilakukan pelantikan terhadap Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Inhu oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Riau beserta tiga daerah lain di dalam gedung yang sama.

Tidak hanya itu, malam ini Yopi dan jajarannya menggelar syukuran sederhana disalah satu hotel di Pekanbaru sekaligus tempat ia beristirahat.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru