riau24 Syamsuar: Diharapkan Bisa maju Bersama Kembangkan Budaya Melayu | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Syamsuar: Diharapkan Bisa maju Bersama Kembangkan Budaya Melayu

0
Berita Riau -  Syamsuar: Diharapkan Bisa maju Bersama Kembangkan Budaya Melayu
 
Siak, Riau24.com - Kini pasangan pemenang Pilkada, di Riau sudah dilantik dengan secara resmi oleh Plt Gubri, Arsyadjuliandi Rahman. Ke empat daerah itu diantara lain 
Dumai, Bengkalis, Meranti, Inhu.
 
Artinya, dimulai hari ini telah ada empat pasangan Kepala Daerah akan menjalankan amanah rakyat tersebut. Namun, tiga dari empat pasangan masih serumpun sama Kabupaten Siak. Daerah diantara lain Bengkalis, Meranti dan Dumai berasal daripada kabupaten induk yang sama.
 
Selaku rekan saudara serumpun, Bupati Syamsuar yang didampingi sang istri Misnarni Syamsuar, ada bercerita bahwa untyk momen ini sangat berarti baginya Kabupaten Siak. "Kelak, itu akan banyak hal yang bisa kita diskusikan, dan kita kerjasama kembangkan daerah," ujar bupati. 
 
Syamsuar usai menghadiri acara pelantikan empat kepala daerah di Balai Serindit, Gedung Daerah atau (kediaman gubenur Provinsi Riau, Rabu (17/2). Begitu juga ini dengan Kabupaten Indragiri Hulu kata Syamsuar, juga ada banyak kesamaan potensi daerah yang bisa dikerjasamakan.
 
"Khususnya ini potensi pariwisata peninggalan sejarah yang sama-sama kita punya" ujarnya, seraya tegaskan, sebagai daerah yang mengusung semangat Siak The Truly Malay, Datuk Setia Amanah ini menyimpan keyakinan, bahwa tiap daerah punya tujuan sama.
 
Maka sambung Syamsuar, untuk itu, Pemkab Siak bersama semua masyarakat dipasti mengucapkan tahniah. Namun, perlu mengawal langkah didalam jalankan amanah itu, dalam satu tujuan memajukan daerah ini demi terwujudnya akan masyarakat agamis, sejahtera.
 
R24/red/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru