riau24 Perjokian Perjalanan Dinas di DPRD Riau, Bukti Lemahnya Pengawasan Kepala SKPD | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Perjokian Perjalanan Dinas di DPRD Riau, Bukti Lemahnya Pengawasan Kepala SKPD

0
Berita Riau -  Perjokian Perjalanan Dinas di DPRD Riau, Bukti Lemahnya Pengawasan Kepala SKPD
 
Pekanbaru, Riau24.com - Seiiring kembali maraknya perjokian pada perjalananan dinas di DPRD Riau ini, menggambarkan pengawasan yang masih lemah dilakukan oleh 
Kepala SKPD terkait. Seharusnya ini tidak terjadi kalau pengawasan benar-benar dilakukan.
 
Demikian diungkapkan Pengamat Sosial Masyarakat dan Kebijakan Publik kepada wartawan, diminta tanggapan terkait perjokian pada perjalananan dinas di DPRD Riau tersebut. Dia mengatakan, dalam hal ini hendaknya sudah menjadi perhatian serius Kepala SKPD.
 
"Perjokian perjalanan dinas, yang melibatkan staff di DPRD Riau ini tentunya suatu bukti pengawasan lemah. Sehingganya, perjokian itu bisa terjadi. Selain itu, kemungkin juga ada semacam kesepakatan. Dan kalau pun itu ada, bisa suatu kesalahan besar," ungkapnya. 
 
Rawa menyebutkan, perjokian itu kemungkinan saja merajalela. Hal ini karena tinggi tingkat kesibukan para legeslatif itu sendiri, maka ini membuat bersangkutan tidak bisa menjalankan tugas dinasnya. Dan akhirnya cara melimpahkan tugas dinas tersebut pada orang lain.
 
“Kami, sebagai masyarakat Riau, meminta praktek seperti demikian ini hendaknya dihentikan. Oknum staf Sekwan maupun dipihak luar yang biasanya menjadi joki sudah harus menghentikan. Yang busuk itu pasti terungkap. Sekwan sedia mengawasi staff," ungkapnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru