riau24 Menpora: Ada Dua Opsi MotoGP 2017 Bisa Terselenggara di Indonesia | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Menpora: Ada Dua Opsi MotoGP 2017 Bisa Terselenggara di Indonesia

0
Berita Riau -  Menpora: Ada Dua Opsi MotoGP 2017 Bisa Terselenggara di Indonesia

Riau24.com - Masyarakat masih berharap gelaran MotoGP bisa diselenggarakan di Indonesia yang hingga kini juga belum ada ketok palu mengenai kepastian MotoGP Indonesia.

Menpora Imam Nahrawi menegaskan jika kesiapan Indonesia untut perhelatan MotoGP 2017 masih diberi waktu oleh Dorna Sports. Dorna sampai sejauh ini masih menunggu kesiapan Indonesia sampai bulan Juni 2016 mendatang.

"Ada dua opsi yang menjadi pilihan kita. Pertama, kita menunggu para pihak yang sedang merencanakan pembangunan sirkuit baru yaitu di Jakarta, Surabaya, Bali, Palembang dan Jawa Barat, dan inipun harus ketat mengingat tenggat waktu yang diberikan Dorna," ungkap Imam.

"Obsi kedua adalah dengan menggunakan sirkuit yang sudah ada dengan melakukan berbagai penyempurnaan, dan ini tidak menggunakan APBN," lanjut Imam.

Pernyataan Imam Nahrawi tersebut disampaikan langsung saat bertemu dengan pebalab MotoGP dari Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Futsal Kuningan Village Jakarta beberapa waktu lalu.

Saat itu, Menpora juga lakukan pertandingan futsal bersama duo pebalap asal Spanyol. "Kepada Repsol Honda Team Indonesia saya harap ini dapat memotivasi kepada kalian untuk bisa mengembangkan bakat dan kemampuan agar bisa mengikuti MotoGP kedepan," kata Menpora.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru