riau24 BRK Serahkan Bantuan 1.350 Paket Bahan Makanan ke Korban Banjir Kampar | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

BRK Serahkan Bantuan 1.350 Paket Bahan Makanan ke Korban Banjir Kampar

0
Berita Riau -  BRK Serahkan Bantuan 1.350 Paket Bahan Makanan ke Korban Banjir Kampar
Pekanbaru, Riau24.com- Bank Riau dan Kepulauan Riau (BRK) telah menyalurkan sebanyak 1.350 paket bantuan berisikan bahan makanan ke sejumlah korban banjir di berbagai wilayah kecamatan di Kabupaten Kampar Provinsi Riau.
 
"Bank Riau Kepri ikut peduli dengan masyarakat Kampar yang terkena dampak banjir, setelah sebelumnya memberikan 1.000 paket bahan makanan, untuk bantuan terakhir diserahkan sebanyak 350 paket bahan makanan untuk Kecamatan Kampar Utara," kata Direktur Utama BRK, DR Irvandi Gustari kepada pers di Pekanbaru.
 
Irvandi sebelumnya, bersama jajaran dengan di dampingi Bupati Jefry Noer telah beberapa kali turun langsung menyerahkan bantuan kepada korban banjir Kampar di berbagai wilayah kecamatan.
 
Irvandi melanjutkan bahwa saat ini perkembangan serta kemajuan yang dicapai oleh Bank Riau Kepri karena dukungan dari seluruh pihak, terutama Pemerintah Daerah serta Mastyarakat di Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau. 
 
"Bank Riau Kepri bisa tumbuh berkembang karena masyarakat juga, apa yang kami berikan ini hendaknya benar-benar bisa dirasakan manfaatnyaoleh masyarakat, apalagi saat ini masyarakat Kampar terkena dampak banjir," kata dia.
 
Terakhir, di tengah hujan yang terus-terusan mengguyur, rombongan Bupati Kampar  Jefri Noer dan Direktur Utama Bank Riau Kepri Irvandi Gustari kembali mendatangi lokasi Banjir di Kampar.
 
Fokus pemberian bantuan kali ini diarahkan ke Kecamatan Kampar Utara yaitu Desa Sedayan, Desa Naga Beralih, Desa Sawah, Desa Sungai Jalau, Desa Sungai Tonang. 
Turut ikut dalam rombongan tersebut Ketua PKK Kampar Eva Yuliana, Camat Kampar Utara Iskandar, Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Bangkinang Fajar Restu, Pemimpin Desk Corporate Secretary Bank Riau Kepri Winovri, rombongan organisasi peuda KNPI Kampar dan Dubalang Kampar.
 
"Terakhir kemarin, itu ada 350 paket bantuan yang disalurkan ke desa-desa tersebut," katanya.
 
Bank Riau Kepri sebelumnya melalui Direktur Utama dan Komisaris Utama juga telah menyerahkan 1.000 paket bahan makanan kepada Bupati Kampar serta langsung memberikan ke beberapa lokasi yang terkena banjir.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru