riau24 Jembatan Sungai Manggis Terbengkalai, Masyarakat Minta Tahun ini Rampung | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Jembatan Sungai Manggis Terbengkalai, Masyarakat Minta Tahun ini Rampung

0
Jembatan Sungai Manggis Desa Lubuk Gaung
Berita Riau -  Jembatan Sungai Manggis Terbengkalai, Masyarakat Minta Tahun ini Rampung

BENGKALIS, Riau24.com - Pembangunan jembatan Sungai Manggis Desa Lubuk Gaung masih terbengkalai, masyarakat minta penyelesaian pengerjaannya tahun ini rampung. Mengingat sudah dalam beberapa tahun belakangan ini tidak tuntas tuntas.

Hal ini disampaikan salah seorang masyarakat Desa Lubuk Gaung Razak kepada wartawan Kamis (18/02). “Masyarakat dipedalaman sangat berharap pembangunan jembatan ini sudah lama selesainya, namun keseriusan dari  kontraktor pelaksana tidak ada untuk menyelesaikannya” kesalnya.

Kepala Desa Lubuk Gaung Armaini menyampaikan, dalam beberapa tahun terakhir ini pembangunan jembatan Sungai Manggis tidak selesai, sehingga masyarakat masih juga untuk menyeberang memakai perahu.

"Mayoritas masyarakat desa ini bekerja sebagai petani, jadi dengan kondisi jembatan yang belum selesai maka masyarakat untuk mengeluarkan hasil panennya (sawit) tetap masih memakai perahu, dan menghambat untuk memperlancar meningkatkan ekonomi masyarakat Desa Lubuk Gaung ini" terang Kades.

Terpisah, Kepala UPTD PU Siak Kecil Ardian ST menyampaikan, ditahun ini dari dinas PU Kabupaten Bengkalis sudah memasukan anggaran untuk penyelesaian pembangunan jembatan Sungai Manggis Desa Lubuk Gaung sebesar Rp 1,5 Miliar.

"Diperkirakan ditahun ini sudah rampung penyelesaiannya, dan sekarang sedang dalam proses serta mudah-mudahan diakhir tahun ini jembatan sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat" ujarnya.

 

R24/red/yus

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru