riau24 Mr. X di Ujungbatu Tewas di Pinggir Jalan | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Mr. X di Ujungbatu Tewas di Pinggir Jalan

0
Berita Riau -  Mr. X di Ujungbatu Tewas di Pinggir Jalan
Rohul, Riau24.com - Pria tak dikenal atau Mr. X di Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu diduga mengalami gangguan jiwa meninggal di pinggir jalan.

Mulanya pada Rabu (17/2/2016) sekira pukul 08.00 WIB, Amat (35), warga RT 002/ RW 001 Desa Suka Damai, Kecamatan Ujungbatu melihat Mr.X terlentang di pinggir jalan.

Melihat kejadian itu, Amat dan warga Desa Suka Damai lain bernama Ilen membawa pria malang tersebut ke Puskesmas Ujungbatu.

"Namun di tengah perjalanan, sebelum sampai di Puskesmas, Mr.X ini meninggal dunia," ujar Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK,M.Si, melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Efendi Lupino kepada Riau24.com, Kamis (18/2/2016).

Dari pengecekan dilakukan petugas Puskesmas Ujungbatu diketuai dr Depi, tidak ditemukan bekas tanda-tanda kekerasan di tubuh pria kurus diperkirakan berusia 40 tahun, tinggi 163 cm, wajah oval, dengan ciri rambut hitam dan ikal.

Ipda Efendi mengatakan dokter Puskesmas Ujungbatu mengindikasi penyebab kematian Mr. X ini diduga akibat infeksi di jari kelingking sebelah kirinya, akibat ikatan cincin yang terlalu ketat hingga melukai jarinya, menyebabkan jari mati dan mengeras.

"Dikarenakan keluarga Mr. X tidak diketahui, masyarakat Desa Suka Damai bersedia memakamkan mayatnya di pemakaman umum setempat," pungkas Ipda Efendi.

R24/red/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru