riau24 Tinjau Korban Banjir di Inhu, Plt Gubri Beri Bantuan Sembako | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Tinjau Korban Banjir di Inhu, Plt Gubri Beri Bantuan Sembako

0
Berita Riau -  Tinjau Korban Banjir di Inhu, Plt Gubri Beri Bantuan Sembako
Inhu, Riau24.com- Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman lakukan kunjungan kerja (Kunker) pasca banjir di Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu.
 
Pada Kunker ini Plt Gubri didampingi Kapolda Riau Dolli Bambang Hermawan, Wakil Bupati Inhu Khairizal, mantan Pj Bupati Inhu Kasiaruddin yang kini kembali menjabat posisi sebelumnya sebagai Staf Ahli Gubernur, Kadiskes Riau Andra Syafril, Kadis Sosial Riau Syarifuddin, Kepala BPBD Riau Edwar Sanger.
 
"Kedatangan saya untuk meninjau pasca banjir yang terjadi beberapa waktu lalu. Selain membawa rombongan dari lingkungan pemerintah provinsi, pak Kapolda juga memberikan bantuan berapa sembako  berupa beras, minyak makanan instan, sarden," kata Plt Gubri, Kamis (18/2/16).
 
Terkait rombongan pejabat yang dibawanya, Plt Gubri sempat berseloroh bahwa mereka berasal dari Inhu. Mulai Kadiskes, Kepala BPBD, Kedinsos Riau. Selain itu, Kasiaruddin yang sebelumnya menjabat Pj Bupati Inhu juga berasal dari Inhu, sementara Kapolda Riau lama bertugas di Inhu.
 
Wakil Bupati Inhu Khairizal mengaku sangat terharu pada kesempatan pertamanya mengunjungi masyarakat pasca dilantiknya sebagai orang dua di Negeri Bersejarah tersebut. 
 
Khairizal menyatakan bantuan uang diberikan Pemprov tersebut kiranya dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan.
 
Ada pun terkait bencana banjir tersebut, Pemkab Inhu akan berupaya mencari solusi diantaranya melakukan pengerukan parit-parit agar tidak terjadi pendangkalan yang mengakibatnya semakin minimnya daya tampung air.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru