riau24 Plt Gubri Kunker Ke Dumai, Tinjau Asset Pemprov | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Plt Gubri Kunker Ke Dumai, Tinjau Asset Pemprov

0
Berita Riau -  Plt Gubri Kunker Ke Dumai, Tinjau Asset Pemprov

Dumai, RIau24.com - Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman melakukan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka meninjau asset Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau yang ada di Kota Dumai, sekaligus dalam rangka peninjauan proyek strategis di Kota Pelabuhan ini.

Kedatangan Plt Gubri pada Kamis siang (18/2) di Bandara Pinang Kampai, Jalan Seokarno – Hatta didampingi Kapolda Riau Brigjen Pol Dolly yang disambut langsung oleh Waliktoa Dumai Zulkifli As, Sekda Dumai Said Mustafa, Kadishub Dumai Bambang Sumantri, Kapolres Dumai AKBP SUwoyo, Dandim 0320 Dumai Letkol (Kav) Afkar Mulya dan Kepala SKPD di lingkungan Pemko Dumai.

Sesampainya di Bandara dengan menggunakan Helikopter, terlebih dahulu Plt Gubri beserta rombongan melakukan ISHOMA di ruang VIP Bandara. Dan sekira pukul 15.40 WIB, Plt Gubri memulai peninjauan Asset milik Pemprov Riau di Kota Dumai didampingi Walikota Zulkifli.

Yang mendapat tinjauan langsung dari Plt Gubri diantaranya, Dermaga Pelindo I Cabang Dumai, Pelabuhan Roro, Terminal Penumpang dan Terminal Agrobisnis yang berada di Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat dan yang terakhir Jalan Parit Kitang yang berada di Kecamatan Sungai Sembilan.

Selain meninjau Asset milik Pemprov Riau di Kota Pelabuhan ini, Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman juga dijadwalkan menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang akan berlangsung pada Jum’at (19/2).

“ Kunker ke Dumai yang saya lakukan ini, saya sudah berjanji dengan pak Wali kemarin, ada beberapa tempat yang perlu kita lihat pada sore hari ini (Kamis) dan besok (Jum’at) acara sertijabnya pak Wali,” ujar Plt Gubri secara singkat saat di temui di Bandara Pinang Kampai Dumai.

R24/red/dik 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru