riau24 Tanggapi Rumor Masa Depannya, Bacca: Aku Bahagia di Milan | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Tanggapi Rumor Masa Depannya, Bacca: Aku Bahagia di Milan

0
Marco Luzzani/Getty Images
Berita Riau -  Tanggapi Rumor Masa Depannya, Bacca: Aku Bahagia di Milan
Milan, Riau24.com - Carlos Bacca menanggapi berbagai rumor yang menghubungkannya dengan kepindahan dari AC Milan di musim panas. Penyerang Kolombia itu mengaku kerasan di Milan.

Bacca, 30 tahun, langsung menjalani musim yang impresif bersama Rossoneri sejak ditebus dari Sevilla. Sepanjang 2015-16, Bacca sudah mendulang 13 gol di Serie A dan dua gol di Coppa Italia.

Belum lama ini beredar rumor bahwa Bacca diburu sebuah klub China bahkan menawari Milan 60 juta euro, yang mana ditolak. Sementara itu, agen Bacca Sergio Barila justru mengindikasikan, kliennya mungkin saja pindah di suatu hari nanti.

Kontrak Bacca di San Siro berlangsung sampai 2019. Belum ada niatan Bacca untuk hengkang.

"Aku bahagia di sini di Milan, Anda bisa melihatnya setiap hari," cetus Bacca dalam wawancaranya denganMilan Channel dan Mediaset Premium.

"Aku menyukai rasa sayang fans, keluarga di sini juga bahagia dan aku bekerja setiap hari dengan keyakinan dengan Tuhan, baik banyak hal berjalan bagus atau buruk."

"Aku senang fans menyayangiku meski aku baru di sini sebentar. Mereka membuatku ingin untuk terus bekerja, memiliki motivasi tinggi dan melakukan banyak hal dengan benar. Aku akan terus memberikan yang terbaik untuk klub ini," imbuh Bacca.

R24/afd/det

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru