riau24 Van Gaal Sudah Prediksi MU Kalah dari Midtyjlland | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Van Gaal Sudah Prediksi MU Kalah dari Midtyjlland

0
Berita Riau -  Van Gaal Sudah Prediksi MU Kalah dari Midtyjlland

Riau24.com, Jakarta Manajer Manchester United, Louis Van Gaal sudah memprediksi timnya bakal kalah ketika tandang ke Denmark untuk menghadapi Midtjylland di leg 1 babak 32 besar Europa League, Kamis (18/2/2016) atau Jumat dinihari WIB.

Dalam pertandingan di MCH Arena, Herning, Midtyjlland mampu membalikkan kedudukan setelah tertinggal 0-1. Gol penentu kemenangan tuan rumah dicetak Paul Onuachu setelah Pione Sisto membalas gol pembuka MU yang dicetak Memphis Depay. 

Menurut Van Gaal, selama 10 atau 15 pertama, MU memang mengendalikan permainan. Namun gol dari Sisto satu menit sebelum turun minum membuat MU terkejut. "Di babak kedua, saya harus mengatakan Midtjylland mampu mengendalikan bola dan itu sangat mengecewakan karena Anda tahu ini merupakan kunci permainan," ujar pelatih asal Belanda ini sebagaimana dilansir dari situs resmi MU.

"Dan, ketika Anda melihat mereka mencetak gol kedua, saya merasa tidak perlu mengeluarkan pendapat. Tapi saya percaya, kami memiliki kesempatan untuk melangkah ke babak selanjutnya."

"Kami harus berbicara mengapa pemain tidak mampu memenangkan bola dan menjaganya, karena kami tidak mampu bermain efektif dengan bola."

Kendati kalah, langkah MU agar lolos ke babak 16 besar masih terbuka. MU hanya membutuhkan kemenangan 1-0 di leg 2 untuk memperpanjang napas di Europa League. Terlebih, Michael Carrick Cs sudah mengantongi gol tandang.

Mantan pelatih Barcelona ini bakal memberikan perhatian ekstra kepada Paul Onuachu pada leg 2 di Old Trafford. Bola tendangan Onuachu dari luar kotak penalti tidak mampu dijangkau Sergio Romero. Gol tersebut memastikan kemenangan Midtjylland."Kami dibuat kesulitan dengan Onuachi. Kami harus mengatasinya di Old Trafford nanti,"

Kekalahan ini, lanjut Van Gaal, ikut dipengaruhi cedera pemain yang menghantui tim. Bahkan, kiper David de Gea mengalami cedera ketika pemanasan. Posisi kiper asal Spanyol itu digantikan Sergio Romero.

"Bila 13 pemain Anda mengalami cedera, sulit mencantumkan nama pemain yang ingin Anda turunkan. Terlebih, cedera ini didapat beberapa menit sebelum pertandingan."

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru