riau24 Klopp Tak Terkesan dengan Performa Liverpool | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Klopp Tak Terkesan dengan Performa Liverpool

0
Christof Stache/AFP
Berita Riau -  Klopp Tak Terkesan dengan Performa Liverpool
Porto, Riau24.com - Liverpool berimbang 0-0 di markas Augsburg dalam laga leg I babak 32 Besar Liga Europa. Manajer Liverpool Juergen Klopp tidak senang dengan penampilan timnya kendati mencetak clean sheet.

Bertamu ke SGL Arena, dinihari tadi Liverpool memang tampil lebih dominan. ESPNFC mencatat, The Reds memiliki 53 persen penguasaan bola dengan total 16 percobaan [6 mengarah ke sasaran] sedangkan tim tuan rumah melahirkan 12 percobaan [2 mengarah ke sasaran].

Meskipun gagal mencuri gol tandang, Liverpool sukses tidak kebobolan di dua pertandingan berturut-turut usai mengalahkan Aston Villa 6-0 di liga akhir pekan lalu. Hasil itu membuat Liverpool menjadi lawan pertama yang mampu meredam Augsburg mencetak gol di kandangnya sendiri pada musim ini.

"Kami punya beberapa peluang, tapi saya tidak bisa bilang saya senang," kata Klopp di Sky Sports. "Tidak ada gunanya terlena, hasil tandang 0-0 bukanlah hasil yang buruk, tapi kami masih punya banyak pekerjaan untuk dilakukan."

"Kami tidak benar-benar bisa menerapkan permainan menekan, kami tidak bisa mendapatkan ritme dan gagal menerapkan diri sendiri di lapangan tengah. Ada banyak hal yang seharusnya kami lakukan dengan lebih baik."

Kini Liverpool mesti fokus menyingkirkan wakil Bundesliga itu di leg II yang akan dilangsungkan di Liverpool, sebelum memikirkan final Piala Liga Inggris melawan Manchester City di Wembley.

"Penampilan kuat di leg kedua? Ya, saya pikir begitu. Mungkin ini adalah tim yang berbeda tapi kami tidak seharusnya memikirkan tetang final," sambung Klopp.

"Saya tidak akan menepikannya [final] tapi jelas untuk sekarang hal itu tidak merumitkan rencan-rencana saya. Kami harus bekonsentrasi untuk hari Kamis dan hari Minggu akan berlangsung sebagaimana mestinya."

R24/afd/det 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru