riau24 Diduga Melakukan Pelecehan Seksual, Ian Kasela Diperiksa di Polda Metro | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Diduga Melakukan Pelecehan Seksual, Ian Kasela Diperiksa di Polda Metro

1
Berita Riau -  Diduga Melakukan Pelecehan Seksual, Ian Kasela Diperiksa di Polda Metro
Riau24.com - Aparat Unit III Subdit Renakta Dit Reskrimum Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan terhadap vokalis band Radja, Ian Kasela, pada Kamis (18/2/2016).

Ian akan diperiksa sebagai saksi terlapor kasus penipuan dan pelecehan seksual pada pedangdut Rizka Ratu Selvira.

Kanit III Subdit Renakta Dit Reskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Budi Setiabudi, mengatakan surat pemanggilan telah dilayangkan pada Kamis pekan lalu.

"Pemanggilan sebagai saksi. Kami memanggil IK, dengan kapasitas sebagai saksi pada hari ini," tutur Budi kepada wartawan ditemui di Mapolda Metro Jaya, Kamis.

Apabila mangkir menjalani pemeriksaan, kata dia, penyidik akan melayangkan panggilan kedua. Kalau memberikan konfirmasi ketidakhadiran di kesempatan pertama, maka dijadwalkan agenda pemeriksaan berikutnya.

Apabila panggilan kedua tak datang, maka sesuai perintah Kitab Undang-Undang Hukum Acara Pidana (KUHAP) penyidik melakukan penjemputan ke kediaman.

"Kalau pemanggilan kedua tidak maka sesuai perintah KUHAP, surat perintah membawa atau dijemput ke kediaman," kata dia.

Ian dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas tuduhan melakukan penipuan dan pelecehan seksual pada pedangdut Rizka Ratu Selvira.

Rizka mendapatkan pelecehan sejak 2013 lalu dan masih terjadi hingga 2015. Pelecehan terjadi di studio rekaman milik Ian Kasela pada Juni 2015.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 06 November 2017 22:35 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru