riau24 Apel Pertama Pasha Ungu Sebagai Wakil Wali Kota, Marah-Marah Sambil Teriak | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Apel Pertama Pasha Ungu Sebagai Wakil Wali Kota, Marah-Marah Sambil Teriak

2
Berita Riau -  Apel Pertama Pasha Ungu Sebagai Wakil Wali Kota, Marah-Marah Sambil Teriak
Riau24.com - Pasha Ungu telah dilantik sebagai Wakil Wali Kota Palu di kantor Gubernur Sulawesi Tenggara, Rabu (17/2) lalu. Setelah resmi menjadi pejabat negara, Pasha pun menunaikan tugasnya untuk memimpin upacara di Balai Kota Palu, Kamis (18/2).

Namun, kejadian mengagetkan justru terjadi saat upacara berlangsung. Pasha yang memakai kemeja Korpri lengan panjang dan peci hitam tampak marah-marah dan terkesan membentak kepada para pegawai pemerintah yang hadir saat itu.

Pasalnya, Pasha sepertinya merasa risih saat beberapa pegawai tertawa ketika ia memasuki mimbar upacara. "Apa motif saudara-saudara tertawa terbahak-bahak," ujar Pasha dalam apel kesadaran dan upacara kampanye kesehatan serta keselamatan kerja.

"Saya malu karena ada yang tertawa terbahak-bahak saat saya masuk," sambung Pasha penuh emosi pada sekitar 1.500 pegawai dari tingkat kota hingga kelurahan yang hadir. "Next, saya tidak mau ini terulang lagi. Polisi Pramong Praja harus mengecek yang tertawa itu. Jelas? Jelas?! Jelas!"

Pasha juga meminta para pegawai bisa lebih menghargai orang. "Attitude harus ada, bagaimana membawa diri dengan baik dan benar. Anda semua memakai baju Korpri. Percuma sumpah Korpri tadi dibacakan kalau begini attitude pegawai," ungkap Pasha.

Sayangnya, keinginan Pasha untuk bertindak tegas itu mendapat tanggapan yang berbeda dari para aparatur sipil negara. Beberapa pegawai menyayangkan sikap Pasha yang begitu emosional. Ia meminta Pasha untuk maklum karena sebelum menjabat, statusnya adalah seorang public figure.

"Banyak sekali pegawai di sini yang baru pertama kali melihat wajahnya secara langsung, sehingga spontan menyambut dengan tawa karena gembira saat Beliau pertama kali naik podium," ujar seorang pegawai senior. "Hanya seyogianya, teguran seperti ini hendaknya disampaikan tidak dengan nada keras dan emosional seperti itu. Kan bisa dikemukakan dengan ucapan yang lebih halus, tanpa harus teriak-teriak di mikrofon."


Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 06 November 2017 22:35 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Adendiraja
Jumat, 19 Februari 2016 15:19 wib
Haa.haaa...Pasha ungu Artis mau mimpin masyarakat Palu, kalo nyanyi ya nyanyi aja pak...Jabatan berikan aja pada ahlinya...biar bangsa ini maju... Gak baik jadi pemimpin cepat marah-marah..., makanya rajin-rajinlah belajar upacara...bukan nyanyi....Apa bangsa ini akan maju dengan nyanyi....???
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru