riau24 Pedih, Reaksi Ibu Angkat Yang Tak Tahu Saipul Jamiell Suka Cowok | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Pedih, Reaksi Ibu Angkat Yang Tak Tahu Saipul Jamiell Suka Cowok

1
Bagi orang-orang sekitar dikenal taat beribadah, tak disangka Saipul Jamiell melakukan pencabulan
Berita Riau -  Pedih, Reaksi Ibu Angkat Yang Tak Tahu Saipul Jamiell Suka Cowok
Riau24.com - Setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan terhadap remaja bernama DS, Saipul Jamil akhirnya resmi ditahan oleh Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Keluarga dan orang-orang terdekatnya pun satu persatu berdatangan untuk menjenguk. 

Salah satunya adalah Hj Sumarni, Ibu angkat Saipul Jamil yang pernah umrah selama 5 kali dengan tersangka dan yang terakhir pada bulan Desember 2015. Selama wawancara ia tak kuasa menahan air mata karena selama ini tak tahu bahwa anak angkatnya ternyata suka sesama jenis. 

"Aku nanya sukanya sama siapa. Biasanya kan (wanita) dikenali Bu Aji cocok nggak sama saya. Nggak pernah ngomong suka sama cowok," tutur Hj Sumarni (53), di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2).

Yang diketahui ibu angkat Saipul Jamiell tersebut, selama ini putranya lebih banyak berada di Indosiar. Mengetahui ternyata orang yang dekat dengannya ternyata suka sesama pria, Ibu angkat Saipul Jamiell tersebut terlihat tak rela.

"Aku belum ketemu baru ini, nggak nyangka kayak gitu. Nggak mungkin, orang senengnya sama cewek, masa iya kayak gitu? Cewek aja tinggal milih," tuturnya seolah tak percaya. 

Selain itu yang diketahui oleh ibu angkatnya, sosok Saipul Jamiell adalah orang yang cukup rajin beribadah. Ia bahkan sempat bercerita bagaimana sosok pria tersebut ketika sedang umrah. Yang mengagetkan meski terlihat alim, namun siapa yang menyangka apa yang disembunyikan seseorang. 

"Masalah itu dia kuat salatnya pas di Mekah kamar sebelahan sama saya tiap jam 2 ngajak tahajud. Siang habis duha baru pulang pas dzuhur, berangkat pulang Ashar Maghrib jalan lagi. Ibadah terus dia obrolinnya tentang agama," tutur Hj Sumarni yang berharap masalah yang dialami Saipul segera kelar.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 06 November 2017 22:34 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru