riau24 Husni Thamrin: Fraksi Gerindra Sejahtera ini Menilai Kaharuddin yang Layak jadi Sekwan Riau | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Husni Thamrin: Fraksi Gerindra Sejahtera ini Menilai Kaharuddin yang Layak jadi Sekwan Riau

0
Berita Riau -  Husni Thamrin: Fraksi Gerindra Sejahtera ini Menilai Kaharuddin yang Layak jadi Sekwan Riau
 
Pekanbaru, Riau24.com - Setakat ini, belum ada keputusan sepakat dari jajaran Pimpinan DPRD Riau, terkait ketiga nama calon Sekwan yang diusulkan Plt Gubri. Namun, saat ini telah beredar juga desas-desus dari salah satu fraksi untuk satu nama.
 
Sebagaimana diketahu dari ketiga calon Sekwan Riau menjalani test rekam jejak itu antara lain Nuraini ini menjabat Kabid di Diskominfo, Kaharudin menjabat Sekretaris di Disdik, Suratno menjabat Kabid di Dinsos. Pemanggilan dilakukan ini oleh Pimpinan DPRD Riau.
 
Tetapi,salah satu Fraksi di DPRD Riau yakni Gerindra Sejahtera ini menilai untuk Kaharuddin sangat layak jadi Sekwan Riau. "Didalam hal ini Fraksi Gerindra - Sejahtera penilaian bahwa yang paling layak mengisi jabatan Sekwan ini yaitu sosok Kaharudin," ujarnya.
 
Namun, sambung anggota Komisi C DPRD Riau ini bukannya berarti yang dua lagi tidak baik. Dikarena tiga nama ini sesuai penjelasanya mereka bahwa hasil seleksi yang dilakukan Pemprov Riau dan juga inilah terbaik. Tetapi melihat back groud, pilihan ini Kaharudin.
 
Ketua Fraksi Gerindra Sejahtera inipun mengatakan, karena tugas Sekwan sangat berat. Disamping harus patuh dibawah kebijakanya Gunernur, namun juga harus bisa menjalankan tugas yang dibawah anggota DPRD. "Sekwan ini miliki dua pimpinan," ungkapnya.  
 
Lebih jauh itu disampaikan Husni Thamrin, jika dilihat pengalaman bertugas, juga lebih dominan ada pada Kaharuddin. Karena, sudah beberapa kali menjabat di SKPD dan juga pernah di kabupaten. Ini yang menjadi pilihanya dari fraksi kepada sosok Kaharuddin.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru