riau24 Plt Gubri Buka Rapat Kerja Kesehatan Provinsi Riau 2016 | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Plt Gubri Buka Rapat Kerja Kesehatan Provinsi Riau 2016

0
Berita Riau -  Plt Gubri Buka Rapat Kerja Kesehatan Provinsi Riau 2016
Pekanbaru, Riau24.com- Dinas Kesehatan Provinsi Riau Malam ini (19/2/2016) menggelar Rapat Kerja Kesehatan Daerah se Provinsi, Hadir untuk membuka acara Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman.
 
Sebelum acara dibuka, peserta rapat di suguhkan oleh panitia pelaksana Tari Persembahan.
 
Plt Gubernur Riau dalam Sambutannya menyampaikan harapannya agar pelayan kesehatan di Provinsi Riau berjalan dengan yang diharapkan masyrakat dan tak kalah penting adalah bagai mana mengupayakan mengakreditasi seluruh puskesmas yang ada di Riau.
 
"Saya mengharapakan agar pelayanan kesehatan kepada masyarakat berjalan dengan baik dan yang tak kaah penting adalah bagaimna upaya kita untuk mengakreditasi seluruh Puskesmas yang ada di Riau,"ujarnya.
 
Selain itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau mengungkapkan tujuan dari Raker di antaranya yakni upaya bagaimana membentuk konsolidasi, Penguatan pelayanan kesehatan primer di puskesmas yang ada Riau, untuk mencapai program 1 Kecematan 1 Puskesmas serta singkronisasi anggaran antara pusat dan daerah.
 
Sementara itu Rapat Kerja yang mengangkat tema "Penguatan Pelayanan Kesehatan Primer Dalam.Rangka Mendukung Pelayanan Kesehatan Rujukan untuk Masyarakat Provinsi Riau" di hadiri oleh seluh Kepala Dinas dan perwakilan dinas-dinas kesehatan se Provinsi Riau.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru