riau24 Ada 16 Tususkan, Mayat Tanpa Identitas Tergelatak di Pinggir Jalan Lintas Kota Tengah | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Ada 16 Tususkan, Mayat Tanpa Identitas Tergelatak di Pinggir Jalan Lintas Kota Tengah

0
Berita Riau -  Ada 16 Tususkan, Mayat Tanpa Identitas Tergelatak di Pinggir Jalan Lintas Kota Tengah
Pasirpengaraian, Riau24.com- Sempat gegerkan warga, Polres Rohul Pastikan Mayat seorang laki-laki tanpa identitas yang ditemukan dipinggir jalan lintas Kota Tengah – Pasirpengaraian, tepatnya dekat simpang, Desa Surau Munai Kec. Rambah Hilir (Sei Siyih),  Jum’at (19/2/2016) sekitar pukul 15.45, adalah korban pembunuhan.
 
Menurut Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwon SIK Mhum melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Efendi Lupino menjelaskan, Sat Reskrim Polres Rohul telah melakukan pendataan serta melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Mayat tersebut langsung dibawa ke RSUD Pasirpengaraian untuk dilakukan Visum Et Revertum.
 
Polisi Pastikan Penemuan Mayat di Kepenuhan Hulu Adalah Korban Pembunuhan, “ Dari hasil visum pemeriksaan badan yang dilakukan Rumah sakit,  mayat pria yang ditemukan itu diduga kuat merupakan korban Pembunuhan yang dilakukan oleh Orang Tak Dikenal (OTK). Hal itu didasari karena terdapatnya sejumlah luka tusukan masing-masing 6 tusukan dibangian depan tubuh korban (Dada Dan Perut) dan 10 tusukan dibagian belakang,"ujarnya.
 
Selain itu, Saat ditemukan mayat tersebut mengenakan jaket kaos warna putih les lengan warna hitam, menggunakan kaos warna Coklat merk Play boy, kaos singlet warna putih, kaos kaki loreng, sepatu PDH warna hitam, celana jeans hitam dan tali pinggang warna coklat kemerahan.
 
Tidak hanya itu, dari dalam kaos kaki sebelah kanan mayat, polisi juga menemukan uang pecahan Rp.100 ribu sebanyak 45 lembar.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru