riau24 Kadis Pendidikan Meranti Buka Kegiatan Project Camp-I 2016 di Kampus STKIP Meranti | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Kadis Pendidikan Meranti Buka Kegiatan Project Camp-I 2016 di Kampus STKIP Meranti

0
M Arif MN saat memukul gong tanda diresmikannya pelaksanaan kegiatan Project Camp-I tahun 2016 di Kampus STKIP Meranti
Berita Riau -  Kadis Pendidikan Meranti Buka Kegiatan Project Camp-I 2016 di Kampus STKIP Meranti
Meranti, Riau24.com - Mengambil tempat di halaman Kampus Nanda Al-Mushoffa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Meranti, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kepulauan Meranti, Drs. M Arif MN, M.PdI secara resmi membuka kegiatan Project Camp-I Tahun 2016.

Kegiatan perkemahan bergengsi ini diikuti 3 Kabupaten di Provinsi Riau, diantaranya Kabupaten Kepulauan Meranti, Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Siak. Dimana kegiatan kali ini akan dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut dari tanggal 18 sampai dengan 21 Februari 2016 mendatang.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut terlihat Panitia Pelaksana mengangkat tema "Asah Kecerdasan Latih Ketangkasan, Ukir Kreasi Raih Prestasi" dengan moto "Nalar Budi Bakti".

Untuk diketahui, kegiatan ini dihadiri sebanyak 6 sekolah dengan jumlah peserta sebanyak 120 orang peserta yang mana pesertanya diikuti dari sejumlah pelajar kelas XII (Dua Belas) tingkat SMA/MA/SMK Se Kepulauan Meranti, Kabupaten Siak dan Kabupaten Bengkalis.

Ketua STKIP Meranti, Dr Imam Ghozali, M.Pd.I dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini bermaksud meningkatkan SDM yang handal kedepan dan mengenalkan kampus STKIP meranti diseluruh Kabupaten se Provinsi Riau. Kita berharap kegiatan ini mampu menjadi tolak ukur peserta didik dalam memilih pendidikan tinggi ke depannya sesuai dengan yang diharapkan.

Oleh sebab itu, kita berharap kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sukses sebagaimana yang diharapkan bersama, ungkap Imam Ghozali.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kepulauan Meranti, Drs M. Arif. MN, MPdI menyampaikan kegiatan ini dinilai sangat positif dan mampu membanggakan dan mengenal Kabupaten termuda se Provinsi Riau ini ke seluruh Kabupaten di Riau.

" Kita dari pihak Dinas Pendidikan mendukung penuh program Kampus STKIP Meranti ini yang nantinya diharapkan bisa mencetak generasi yang handal dalam melanjutkan perkembangan dunia pendidikan di Kepulauan Meranti. Saya merasa bangga dengan Pendiri STKIP Meranti yang mampu mendongkrak dunia pendidikan di Kepulauan Meranti melalui Perguruan Tinggi yang dibangun di kota sagu ini. Mudah-mudahan pelaksanaan kegiatan ini bisa berjalan sukses dan lancar sebagaimana yang diharapkan bersama," pungkas M Arif MN.

Terlihat peresmian kegiatan Project Camp-I Tahun 2016 STKIP Meranti di tandai dengan pemukulan gong oleh Kadis Pendidikan Meranti, M Arif MN didampingi Pendiri STKIP Meranti, Basiran SE MM beserta Istri, Ketua STKIP Meranti, Dr Imam Ghozali MPdI, Sekcam Merbau, Amunirudin SE, Ketua Yayasan Putra Meranti, Tugiman, dan Ketua Pelaksana, Jaini, S.Pd.MM.


R24/red/ndi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru