riau24 Kawanan Pelaku Curat Gagal Bobol Kantor BRI Pasirpengaraian | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Kawanan Pelaku Curat Gagal Bobol Kantor BRI Pasirpengaraian

0
Paur Humas Polres Rohul Ipda Efendi Lupino
Berita Riau -  Kawanan Pelaku Curat Gagal Bobol Kantor BRI Pasirpengaraian
Rohul, Riau24.com - Kawanan pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) gagal membobol brankas di kantor salah satu perusahaan di seberang kantor BRI Pasirpengaraian, Kabupaten Rokan Hulu.

Aksi ini gagal setelah masyarakat Pasir Putih Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Rohul, Jumat (19/2/2016) sekitar pukul 04.00 WIB, melapor ke polisi bahwa ada sebuah mobil Inova warna silver tanpa nomor polisi yang mencurigakan.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Efendi Lupino, mengatakan warga yang sedang lewat ini melaporkan sebuah mobil Inova ditumpangi empat pria tak dikenal sedang parkir, dan diduga akan melakukan pencurian brankas di kantor perusahaan tersebut.

Mendapat informasi warga, anggota piket Satuan Reskrim Polres Rohul mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), dan melihat mobil Inova yang sedang parkir. Namun saat didekati, mobil kabur.

"Saat dihentikan mobil tersebut juga tidak mau berhenti. Kemudian dilakukan pengejaran, namun mobil berhasil lolos," ungkap Ipda Efendi kepada riau24.com‎, Jumat malam.

Saat dilakukan pengecekan di sekitar TKP, sambung Efendi, ada percobaan pencurian brankas di kantor perusahaan tersebut. Namun brankas belum sempat dibawa kabur oleh kawanan pelaku.

"Sampai saat ini masih dilakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut," tandas Ipda Efendi Lupino.


R24/red/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru