riau24 Ditangkap Kasus Prostitusi, Hesty Klepek-klepek Disebut Tengah Hamil | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Ditangkap Kasus Prostitusi, Hesty Klepek-klepek Disebut Tengah Hamil

1
Berita Riau -  Ditangkap Kasus Prostitusi, Hesty Klepek-klepek Disebut Tengah Hamil
Jakarta, Riau24.com - Pedangdut Hesty Kelepek-klepek ditangkap polisi, Jumat (19/2) dini hari di Hotel Novotel Bandar Lampung terkait kasus prostitusi online. Menurut orang di lingkungan dekatnya, Hesty tengah hamil saat diciduk.

Kuasa hukum label Nagaswara (tempat Hesty bernaung), Eddy Ribut Harwanto mengatakan bahwa Hesty sudah tidak aktif menyanyi sejak Januari 2016. Dia mengajukan cuti hamil.

"Ya memang dia hamil dengan suaminya. Kalau berapa bulannya saya nggak tahu. Dari Nagaswara per Januari Hesty cuti," kata Eddy saat dihubungi detikHOT.

Namun saat ditanya identitas suami Hesty, Eddy tak bisa memberi penjeasan lebih jauh. Dia mengaku tak kenal secara personal.

" Udah menikah dia. Menikahnya saya tidak tahu. Yang pasti per 1 Januari 2016 dia cuti hamil," tegas Eddy.

Hesty ditangkap di kamar hotel dengan barang bukti berupa kondom. Pelantun 'Cintaku Klepek-klepek' itu ditangkap saat menunggu ajakan pria hidung belang yang menjanjikannya bayaran Rp 100 juta.



Penyanyi kelahiran Bandung, 18 Mei 1994 itu sempat mengelak ketika ditanya detikHOT tentang keteribatannya dengan prostitusi online. Hesty menyebut "hanya gosip," melalui pesan elektronik. Tapi, Eddy yang diutus Nagaswara untuk mengecek kebenaran penangkapan Hesty, memastikan penyanyi tersebut adalah artis naungan kliennya.

"Tidak ditahan, tapi ada di kamar khusus diamankan untuk dimintai keterangan BAP selama 1x24 jam," katanya.

Hesty ditangkap bersama muncikari bernama Kiki Sopian. Saat ini Hesty berstatus saksi, kemungkinan besar dia nantinya akan dikirim ke Panti Sosial seperti Nikita Mirzani karena dikategorikan sebagai korban Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 06 November 2017 22:33 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru