riau24 Masih Ada 18 Orang Yang Belum Diadili | Berita Riau
Minggu, 11 Desember 2016

Masih Ada 18 Orang Yang Belum Diadili

0
Ilustrasi
Berita Riau -  Masih Ada 18 Orang Yang Belum Diadili
Inhu, Riau24.com - Mantan Bupati Indragiri Hulu, Riau, Drs. HR. Thamsir Racman sudah ditahan di LP Pekanbaru baru-baru ini, kapan pula Junaidi Rahmat cs ?

Thamsir ditahan karna diduga terlibat kasus dugaan tindak pidana korupsi di Pemkab Inhu, karna Junaidi cs belum juga diadili dan dihukum, maka akan di laporkan ke Komisi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi (KPK) oleh LSM GPAK ke KPK dalam waktu dekat. Kas bon Junaidi cs baru Rp500 juta yang diselesaikan sesuai data dalam APBD Inhu per Agustus 2014 dalam kelompok mantan Bupati Inhu, Drs. H. Raja Thamsir Rachman dari jumlah keseluruhannya Rp 45,925,251,370.00. Yang terbesar Kas Bon adalah Nurhadi,S.Sos Rp22,830,601,370.00.

“Malah mereka sejak PemerintahanYopi-Harman sampai sekarang ada yang diberi jabatan Eselon II Junaidi Rahmat Kepala Bappeda dan Litbang Inhu dan Armansyah Kepala Disporabudsata Inhu” ungkap Lamidi, Amd, Kepala Devisi Keuangan LSM GPAK.

“Mereka semua harus diadili dan dihukum sesuai dengan hukum di NKRI. Haruskah Cuma satu orang Thamsir yang diadili dan dihukum penjara? ya semua mereka yang turut serta harus diadili dan dihukum,” tegas Lamidi.

Lamidi mengharapkan agar jabatan Eselon II Pemkab Inhu dijabat oleh pejabat yang amanah serta bertanggung jawab kepada Tuhan dan Pimpinan.“Masih banyak Pejabat di Inhuini yang yang amanah dan bertanggung jawab kepada Tuhan dan Pimpinan,” ungkapnya.

R24/red/hmn

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam