riau24 Maju di Pilkada Kampar, Zulher Daftar Sebagai Calon Bupati ke PDIP | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Maju di Pilkada Kampar, Zulher Daftar Sebagai Calon Bupati ke PDIP

0
Berita Riau -  Maju di Pilkada Kampar, Zulher Daftar Sebagai Calon Bupati ke PDIP
 
Kampar, Riau24.com - Akhirnya, setelah lama ditunggu keputusan apakah maju atau tidak di Pilkada Kampar 2017. Maka, ini dijawab H Zulher MS mendaftar didalam penjaringan bakal calon Bupati Kampar, Jumat (18/2) ke PDIP.
 
Zulher juga tercatat Ketua PMI Kampar, mendaftar di penjaringan DPC PDI P Kampar setelah lama ditunggu-tunggu. Dan ini didesak
serta dibawa dalam lintas tokoh se- kabupaten. "Saya dijemput oleh para tokoh kampar ke rumah agar mendaftar ke PDIP Kampar. Dulu, saya kira ini gurauan," ujar Zulher.
 
Tardi (49), salah seorang lintas tokoh se- kabupaten. saat ditemui di kantor PDIP Kampar, tegaskan bahwa, dia ini beserta lintas tokoh se-Kampar mendaftarkan Zulher ke PDI P. Namun mereka tak bisa mendaftarkan, sebab persyaratan dari DPC PDIP, harus sang calon langsung yang mendaftar.
 
"Namun, pada saat kami ingin mendaftarkan bapak Zulher pagi tadi, Sekretaris PDIP Kampar itu yang menerima kami ini meminta bahwa harus bakal calon secara langsung mengambil formulirnya. Dan mau tak mau kami buru-buru menjemput beliau ke rumah dan akhir disini sekarang ini," ungkap Tardi.
 
Ratusan tokoh masyarakat juga ikut mengantarkan Zulher dengan membawa formulir ke Sekretariat PDIP Kampar. Terlihat perwakilan tokoh masyarakat yang berada di se-Kabupaten Kampar. Sehingga pendaftaran Zulher ini mendapat dukungan masyarakat.
 
Sekretaris PDI P Kampar, Triska Felly, menyampaikan terimakasih kepada Zulher yang daftarkan diri ke PDIP Kampar. Disamping itu dia menyebut bahwa hingga kini telah mendaftar 6 balon bupati dan 2 balon wakil bupati. Untuk Balon Bupati telah mendaftar itu yaitu M. Amun, Ibrahim Ali, Zulfadil, Azis Zainal, Suro Abadi dan Zulher.
 
Sedangkan untuk posisi Bakal Calon Wakil Bupati yaitu Erianto Bakhtiar dan Triska Felly. "Untuk tahapan selanjutnya itu adalah wawancara dan penyerahan 2 rekomendasi nama balon ke DPD 1 pada 29 oktober 2016," ujar Triska Felly.
 
R24/rul/rls
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru