riau24 Sampai Siang Ini, Sudah 10 Balon yang Mendaftar di PDIP | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Sampai Siang Ini, Sudah 10 Balon yang Mendaftar di PDIP

0
Berita Riau -  Sampai Siang Ini, Sudah 10 Balon yang Mendaftar di PDIP
BANGKINANG KOTA, Riau24.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kampar menjadi partai yang paling banyak diminati oleh bakal calon (Balon) Bupati Kampar dan Wakil Bupati Kampar pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kampar tahun 2017, Sabtu (20/02/2016) pagi jelang siang ini, sudah sebanyak 10 orang yang mendaftar.

Dari informasi yang berhasil dirangkum di PDIP Kampar, bahwa sampai siang, balon yang mendaftar dan mengambil formulir sebanyak 10 orang yaitu terdiri dari 7 orang balon Bupati Kampar dan 3 orang Wakil Bupati.

Sebanyak 7 orang balon Bupati Kampar yang telah mendaftar dan mengambil formulir adalah H Ibrahim Ali yang saat ini menjabat Wakil Bupati Kampar, Muhammad Amin saat ini menjabat Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kabupaten Kampar, Zulfadil saat ini menjabat Dosen, Aziz Zainal saat ini menjabat Ketua PPP Provinsi Riau, Suro Abadi dengan basic pengusaha, Zulher saat ini menjabat Ketua PMI Kampar dan yang terakhir Nasri Haroen Ergen sebagai kader partai Nasdem.

Selanjutnya, untuk balon yang mendaftar dengan posisi Wakil Bupati Kampar di PDIP terdiri dari Sekretaris PDIP Kampar Triska Felly, Bendahara PDIP Kampar Erianto Bachtiar, Catur Sugeng Susanto terakhir mendaftar hari ini.

Sampai siang ini, ada dua balon yang mendaftar dan mengambil formulir di PDIP Kampar yaitu diawali dengan H Nasri Haroen Ergen selaku Bupati Kampar dan Catur Sugeng Susanto selaku Wakil Bupati Kampar.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Penjaringan Pendaftaran PDIP Kabupaten Kampar Wilham Murdianto saat dikonfirmasi wartawan, di ruang kerjanya, Sabtu siang, menyampaikan bahwa sampai saat ini sudah sebanyak 10 orang balon Bupati Kampar dan Wakil Bupati yang telah mendaftar di PDIP.

"Ya, Alhamdulillah sampai siang ini, sudah ada 10 orang balon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar di PDIP Kampar," ujarnya singkat.


R24/red/rif
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru