riau24 Emosional, Lavezzi Ucapkan Salam Perpisahan | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Emosional, Lavezzi Ucapkan Salam Perpisahan

0
Berita Riau -  Emosional, Lavezzi Ucapkan Salam Perpisahan
Riau24.com - Eks bintang Paris Saint-Germain (PSG) asal Argentina, Ezequiel Lavezzi, secara emosional menulis salam perpisahannya kepada seluruh fans PSG. Lavezzi akan akan segera hengkang dari PSG ke klub Liga Super Cina, Hebei China Fortune.

Jelang pertandingan antara PSG kontra Reims di ajang Ligue 1, Lavezzi menerima salam perpisahan dari seluruh publik Parc des Princes.
Sebelumnya, Lavezzi yang kehilangan posisinya di tim reguler Les Parisiens, memutuskan untuk bergabung dengan Hebei China Fortune. Hebei menebus Lavezzi dengan dana sebesar €6 juta, atau senilai dengan Rp90 miliar.

Lewat akun Instagram pribadinya, Lavezzi secara emosional menulis salam perpisahannya. Tak lupa, ucapan terima kasih pun diberikan oleh penyerang 30 tahun ini, bagi seluruh fans PSG.

"Saya mengambil langkah baru dalam karier saya dan saya sangat senang hal yang akan datang. Tapi saya merasa banyak nostalgia bersama teman-teman hebat yang saya tinggalkan," tulis Lavezzi via Instagram.

"Untuk kota ini dan klub di mana saya diperlakukan dan diperhatikan dengan sangat baik. Saya sangat bersyukur untuk saat-saat yang dihabiskan bersama klub. Saya berterima kasih kepada rekan-rekan, staf, dan fans. Saya berharap mereka senantiasa mendapat hal terbaik di masa depan. Sebuah pelukan untuk Anda semua," ungkapnya.

Lavezzi menghabiskan 4 musim bersama PSG. Selama kebersamaannya, eks pemain Napoli ini berhasil mencetak 35 gol dalam 163 penampilannya di semua ajang.

3 gelar juara Ligue 1, 2 gelar Piala Liga Prancis, 1 gelar Piala Prancis, dan 2 gelar Piala Super Prancis, pernah ia kontribusikan bagi tim asal ibukota ini.


R24/dwi/viv

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru