riau24 Jelas, Ada Ketegangan Antara Totti dan Spalletti | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Jelas, Ada Ketegangan Antara Totti dan Spalletti

0
Berita Riau -  Jelas, Ada Ketegangan Antara Totti dan Spalletti
Riau24.com - Selain cedera yang membelenggunya, ternyata ada penyebab lainnya yang membuat Francesco Totti tidak pernah diturunkan bersama tim inti AS Roma. Dalam sebuah pernyataan, pemain 39 tahun ini menyiratkan adanya perseteruan dengan pelatih anyar, Luciano Spalletti.

Sejak kedatangan Spalletti yang diplot untuk kembali menukangi I Lupi bulan Januari lalu, Totti yang sudah bisa bermain justru yak pernah diberi kesempatan sejak awal laga.

Pemain veteran ini hanya diplot Spalletti sebagai pemain pengganti dalam beberapa laga, termasuk saat menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.
Totti pun berang. Dirinya masih merasa dalam kondisi prima sebagai pesepakbola aktif. Dengan tegas Totti mengatakan, keputusan Spalletti untuk terus mencadangkannya cukup membuatnya sakit hati.

"Cedera ini sudah berlalu sekarang dan jika saya tidak bermain itu adalah murni keputusan taktis. Saya tak bisa tinggal di Roma seperti ini. Sakit rasanya berada di bangku cadangan," tegas Totti kepada Rai Sport.

"Saya mengerti di usia saya, saya kurang bermain. Tapi, untuk mengakhiri karier saya dalam situasi seperti ini adalah hal yang buruk bagi saya sebagai pemain dan apa yang sudah saya berikan untuk Roma. Saya menuntut lebih banyak rasa hormat untuk semua yang telah saya lakukan di sini," lanjutnya.

Saat ditanya soal hubungannya dengan Spalletti, Totti memang menjawab semuanya dalam keadaan baik. Namun, dalam satu kalimat tersirat, Totti memberi sinyal jika Spalletti senantiasa menjadikannya pembicaran tanpa sepengetahuannya.

"Bagaimana hubungan saya dengan Spalletti? Kami saling menyapa 'selamat pagi' dan 'selamat malam', itu saja. Dia mengatakan banyak hal baik seperti di koran, tapi tidak di depan saya," ujar Totti.

"Saya menghormati dia sebagai pelatih dan berpikir ia memiliki apa yang diperlukan untuk tetap berada di Roma," tuturnya.


R24/dwi/viv

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru