riau24 Pengacara: Saipul Jamil adalah Korban | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Pengacara: Saipul Jamil adalah Korban

1
Berita Riau -  Pengacara: Saipul Jamil adalah Korban

Riau24.com - Kasus dugaan pelecehan seksual terhadap ABG pria berinisial DS yang melibatkan Saipul Jamil terus menjadi sorotan. Saipul telah ditetapkan sebagai tersangka sejak Kamis, 18 Februari 2016. Saipul mengaku dirinya sedang dizalimi. 

"Doakan aku dijauhi dari orang-orang yang menzalimi aku," ujar Saipul usai meenjalani pemeriksaan kesehatan, di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 20 Februari 2016.

Sebelumnya, polisi menyatakan, dalam pemeriksaan, pedangdut tersebut telah mengakui perbuatannya. Namun, pernyataan polisi dibantah oleh kuasa hukum Saipul, Kasman Sangadji. 

"Saya tegaskan tidak ada Bang Ipul (Saipul) mengakui (pencabulan). Bang Ipul adalah korban," ungkapnya.

Terkait Saipul yang menyatakan menyesal, Kasman meluruskan hal tersebut. Maksud penyesalan Saipul bukanlah karena telah melakukan pelecehan, melainkan karena mengenal DS. 

Diketahui, Saipul sebelumnya telah mengakui apa yang diperbuatnya kepada DS dan mengaku menyesal.

"Jadi bukan dari tataran perbuatan penyesalannya, tapi karena menyesal sudah kenal dengan anak itu, sebab anak itu kan kenal sudah lama," ujar Kasman.

R24/dwi/viv

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 06 November 2017 22:32 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru