riau24 5 Kata Ini Sangat Dipahami Para Miliarder | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

5 Kata Ini Sangat Dipahami Para Miliarder

0
Ilustrasi
Berita Riau -  5 Kata Ini Sangat Dipahami Para Miliarder

Riau24.com, Jakarta - Jika ada satu hal yang menjadi kesamaan para miliarder dunia pada saat ini, itu adalah bahwa mereka tahu bagaimana caranya menjadi sukses.

Meski, keberhasilan yang mereka raih mungkin berasal dari tempat maupun dengan cara yang berbeda. Di mana, salah satu kesamaan mereka mendapatkan kekayaan antara lain dari saham.

Menjadi pengusaha sukses dengan kekuatan sendiri merupakan tantangan tersendiri. Dibutuhkan banyak kerja keras, dan itu bukan sesuatu yang semua orang bisa melakukannya.

Selain para miliarder tahu tentang arti kerja keras. Mereka juga ternyata memiliki kosakata yang lebih luas yang membawanya sukses.

Mereka benar-benar tahu definisi dari beberapa istilah penting dan apa arti istilah tersebut. Ini yang membawa mereka bisa meraih kesuksesan.

Melansir laman Enterpreneur.com, Minggu (21/2/2016), berikut lima kata yang para miliarder pahami lebih baik daripada yang lain dan membawa mereka mencapai sukses. Apa saja?

1. Batasan

Para miliarder yang bekerja keras dan sukses mencetak kekayaan dengan usaha sendiri tahu bahwa tidak ada hal-hal seperti keterbatasan. Mereka benar-benar memahami kata keterbatasan ini.

Miliarder memahami tidak ada batasan terkait pada ambisi, potensi atau tujuannya. Mereka tahu bahwa orang lain yang cara berpikirnya tertahan, tidak dapat menerobos hambatan yang ada.

Sesungguhnya orang sukses tahu hambatan itu ada, tapi tidak ada batasan bagi mereka untuk meraih keberhasilan itu. Dan bahwa jika dengan bekerja cukup keras, mereka bisa menembus apa pun yang ada di depannya.

Jadi Agar tidak takut tentang keterbatasan, Anda harus benar-benar memahami apa artinya istilah ini.

2. Takut

Agar bisa sukses, Anda harus benar-benar tidak takut. Ada berbagai jenis ketakutan yang dapat menghambat untuk mencapai tujuan. Nah,  miliarder tahu bahwa rasa takut ini adalah salah satu kendala terbesar yang mereka butuhkan untuk sukses.

Ada berbagai jenis ketakutan di luar sana. Mulai dari takut gagal, takut bangkrut, takut malu, takut kehilangan teman atau kehormatan.

Tapi ingat. Tidak peduli apa pun ketakutan itu, jika Anda benar-benar telah hidup dalam ketakutan, Anda tidak akan pernah dapat mencapai kesuksesan dan kekayaan.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru