riau24 Meriahkan Cap Gomeh di Kampung Cina, Panitia akan Suguhkan Atraksi Barongsai Patok | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Meriahkan Cap Gomeh di Kampung Cina, Panitia akan Suguhkan Atraksi Barongsai Patok

0
Berita Riau -  Meriahkan Cap Gomeh di Kampung Cina, Panitia akan Suguhkan Atraksi Barongsai Patok
Pekanbaru, Riau24.com-  Malam ini, Perayaan Tahun Baru Imlek bersama warga Tionghoa akan ditutup dengan acara Cap Go Meh di Jalan Karet yang dikenal juga dengan Kampung Tionghoa Melayu Pekanbaru.
 
Sesuai rencana, atraksi barongsai patok dari Himpunan Bersatu Teguh  (HBT) akan dapat disaksikan oleh masyarakat umum. Aksi Barongsai yang lincah di atas tonggak-tonggak besi dijadwalkan sebagai acara puncak, juga akan dihadiri oleh Walikota dan Forkopimda Pekanbaru serta para tokoh masyarakat.
 
Dalam menutup rangkaian perayaan menyambut Tahun Kera Api, akan ditampilkan berbagai hiburan oriental dan petunjukan Wushu anak-anak. Selain aksi Barongsai Patok, para hadirin dapat berfoto bersama dengan Barongsai lainnya di sepanjang Jalan Karet yang diterangi 1.088 lampion merah.
 
"Karena setelah acara Cap Goh Meh, lampion-lampion tersebut akan disimpan kembali," kata Ket Tjing dari Panitia Perayaan Imlek Bersama 2567.
 
Menurutnya, perayaan Cap Go Meh tersebut terbuka untuk masyarakat umum. Panitia berharap siapapun yang hadir tetap menjaga ketertiban dan rasa persaudaraan sesama anak bangsa.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru