riau24 Sabtu Kemarin PDIP Kampar Resmi Tutup Penjaringan, 13 Balon Telah Ambil Formulir | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Menuju Pilkada Kampar 2017

Sabtu Kemarin PDIP Kampar Resmi Tutup Penjaringan, 13 Balon Telah Ambil Formulir

0
Berita Riau -  Sabtu Kemarin PDIP Kampar Resmi Tutup Penjaringan, 13 Balon Telah Ambil Formulir
BANGKINANG KOTA, Riau24.com - Sebanyak 13 orang bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kampar telah mendaftar di DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kampar. Sabtu (20/02/2016) sore kemarin merupakan batas akhir pendaftaran dan langsung ditutup.
 
Panitia penjaringan pendaftaran di DPC PDIP Kabupaten Kampar telah resmi menutup waktu pendaftaran bagi balon baik itu dari kader internal partai sendiri maupun diluar kader partai.  
 
Sebanyak 13 orang balon yang mendaftar ini terdiri dari balon Bupati dan Wakil Bupati Kampar periode 2017 - 2021. Untuk balon Bupati yang mendaftar diantaranya mulai dari pembukaan pada tanggal 10 - 20 Februari 2016 yaitu Ibrahim Ali, Muhammad Amin, Zulfadil, Suro Abadi, Aziz Zainal, Zulher, Nasri Haroen Ergen, Yurjani Moga, Dedi Suheri.
 
Sedangkan untuk posisi Wakil Bupati terdiri dari Erianto Bachtiar, Triska Felly, Catur Sugeng Susanto, Syukrizal. 
 
Cukup menarik pada hari pendaftaran terakhir yang mendaftar di PDIP Kampar yaitu diawali dengan H Nasri Haroen Ergen (Bupati), Catur Sugeng Susanto (Wakil Bupati), Yurjani Moga (Bupati), Syukrizal (Wakil Bupati) dan terakhir ditutup oleh balon Bupati yaitu Ketua DPC PDIP Kampar Dedi Suheri.
 
Direncanakan dan sedianya, salah seorang balon Bupati Kampar yang ingin mendaftar di PDIP adalah Epiyulis, namun tidak jadi karena harus menunggu izin dan restu dari DPP Partai Golkar.


R24/red/rif
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru