riau24 Pemko Akan Resmikan Pasar Rumbai | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pemko Akan Resmikan Pasar Rumbai

0
Berita Riau -  Pemko Akan Resmikan Pasar Rumbai

Pekanbaru, Riau24.com - Dalam waktu dekat pasar Rumbai akan diresmikan dan akan langsung dihadiri Walikota Pekanbaru, DR. Firdaus, MT. Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru telah merelokasikan para pedagang pasar kaget ke Pasar Rumbai. Hal ini bertujuan guna melakukan penertiban para pedegang di pasar kaget yang terjadi pada waktu-waktu tertentu.

Untuk membangun pasar tersebut, Pemko sendiri telah membeli lokasi pembuatan pasar dan berlokasi di Kecamatan Rumbai. Dua minggu lalu pihak kecamatan dan pedagang sudah sepakat akan menempati lokasi pasar yang baru. Meskipun hanya dengan sarana dan prasarana yang sederhana, para pedagang mulai hari ini akan pindah ketempat barunya tersebut.

""Kita telah melakukan pemindahan pedagang pasar kaget. Sejak dua tahun terakhir kita sudah melakukan recana untuk pembangunan pasar di setiap kecamatan. Pemindahan pedagang diawali dari kantor camat dan berjalan sekitar 500 meter menuju pasar terebut," sambung Walikota.

Tidak hanya itu, Untuk jumlah pedagang yang direlokasi terdata sebanyak 250 pedagang. Di tahun 2017 nantinya pemerintah kota Pekanbaru akan melakukan pembangunan fisik untuk pasar tersebut. Pada kesempatan itu Firdaus juga berharap ini dapat tumbuh dan berkembang.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru