riau24 Kejurda CMC Roadrace Pekanbaru 2016 Digelar Lagi | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Kejurda CMC Roadrace Pekanbaru 2016 Digelar Lagi

0
Berita Riau -  Kejurda CMC Roadrace Pekanbaru 2016 Digelar Lagi

Pekanbaru, Riau24.com - Sudah lama tidak terdengar ajang roadrace di kota Pekanbaru, akhirnya CMC racing team mengadakan kejurda roadrace di sirkuit non permanen rumbai area venue pon 2012 silam. Ajang roadrace ini merupakan kejuaraan roadrace pertamakali di tahun 2016 yang diikuti pembalap top lokal riau seperti Martha rezza, Dimas Adhitya, Jefri Tosema, Ipenk Kurniawan dan juga hadir pembalap dari luar provinsi seperti pembalap asal Sumatera Barat, Jambi dan Bengkulu.

Kejurda cmc roadrace hatinjjj minggu (21/02/2016) dibuka langsung oleh walikota pekanbaru DR.FIRDAUS.ST.,MT. Dalam sambutannya walikota Pekanbaru mengatakan bahwa pemerintah mendukung kegiatan ini untuk menyalurkan bakat para pemuda di Riau sehingga mengurangi terjadinya balapan luar dijalanan umum.

Antusias masyarakat Pekanbaru khususnya pemuda sangan tinggi untuk menyaksikan roadrace. Ini terlihat dengan hadirnya ribuan penonton roadrace di sirkuit non permanen rumbai. Dalam pelaksanaan pertandingan balap ini, terjadi insiden. Salah satu pembalap menabrak 3 orang penonton ketika pembalap duel merebutkan posisi terdepan di lap terakhir. Penonton tersebut dimasukkan kedalam ambulance dari PMI RIAU dan dibawa ke Rumah Sakit terdekat untuk tindakan medis lebih lanjut.
"Kita sangat menyanyangkan terjadinya insiden ini akibat kurangnya safety dari panitia sehingga penonton dengan leluasa melintas di area balapan, semoga penonton yang dilarikan ke rs segera mendapatkan pertolongan medis dan kedepannya agar roadrace di Riau ini ditingkatkan safety penonton agar tidak ada korban berikutnya,"ujar Rajiv, salah satu penonton roadrace.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru