riau24 Tribun Finish Tepian Saidina Ali Batal Dibangun | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Tribun Finish Tepian Saidina Ali Batal Dibangun

0
Penonton menyaksikan event pacu jalur di atas tebing
Berita Riau -  Tribun Finish Tepian Saidina Ali Batal Dibangun
Kuansing, Riau24.com - Rencana pembangunan tribun finish Tepian H. Saidina Ali Desa Luai Kecamatan Kuantan Mudik, batal dilaksanakan pada tahun anggaran 2016 ini. Padahal usulan agar dilakukan pembangunan tribun pancang finish tersebut, selalu disampaikan baik oleh tokoh masyarakat maupun Camat Kuantan Mudik, baik  pada saat musrenbang maupun pada saat pembukaan event pacu jalur di gelar di daerah
tersebut.

" Benar, rencana pembangunan tribun pancang finish Tepian H. Saidina Ali Desa Luai Kecamatan Kuantan Mudik, batal dilaksanakan pada tahun anggaran 2016 ini," ungkap Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Kabupaten Kuantan Singingi, H. Azwan, S. Sos melalui Kepala Bidang Sumber Daya Air (SDA) H. Erwan, S. Sos ketika dihubungi.

Menurutnya, batalnya rencana pembangunan tribun pancang finish Tepian H. Saidina Ali juga bersamaan dengan batalnya rencana pembangunan Tribun Pancang Finish Tepian Lubuok Sobae Baserah Kecamatan Kuantan Hilir, karena minimnya APBD Tahun 2016.

"Meskipun demikian, BMSDA tetap akan mengajukan usulan untuk dibangun pada tahun anggaran 2017 mendatang, pada kedua tribun pancang finish baik Arena Tepian H. Saidina Ali Desa Luai maupun Tepian Lubuok Sobae kelurahan pasar usang Baserah tersebut," ujarnya.

Sedangkan pada tahun anggaran 2016 ini, hanya dua tribun pancang finish yang bakal di bangun yakni Tepian Rajo Kecamatan Pangean dan Tepian Datuk Bandaro Lelo Budi Desa Pulau Godang Kenegerian Kari Kecamatan Kuantan Tengah.

" Jadi karena minimnya anggaran, hanya dua tribun pancang finish yang bakal dibangun tahun 2016 ini, yakni Tepian Rajo Pangean dan Tepian Datuk Bandaro Lelo Budi di Kari," paparnya.

Insya Allah pada tahun anggaran 2017 mendatang bakal dibangun lagi dua tribun pancang finish yang belum terlaksana dibangun tahun 2016 ini, karena usulan ini tetap diajukan oleh Dinas BMSDA Kuansing, " tukasnya.


R24/red/zar
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru