riau24 Ditemukan Bayi Tewas Mengapung Ditepi Pantai Pasar Baru Pakning | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Ditemukan Bayi Tewas Mengapung Ditepi Pantai Pasar Baru Pakning

0
Mayat Bayi (sensored)
Berita Riau -  Ditemukan Bayi Tewas Mengapung Ditepi Pantai Pasar Baru Pakning

BENGKALIS, Riau24.com - Warga Pakning dibuat heboh dengan penemuan mayat seorang bayi yang mengapung, di tepi Pantai Pasar Baru Sungai Pakning, Minggu (21/2) pagi.

Bayi malang yang sudah menjadi mayat tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki, pertama kali ditemukan oleh M. Yunus alias Pak Ayang (50) Warga RT 2 RW 2 Desa Sungai Selari Kecamatan Bukit Batu.

"Bayi malang itu saya temukan ketika hendak berbelanja di Pasar Baru, saat melewati los tempat penjualan lauk pauk yang berada di tepi pantai, alangkah terkejutnya saya melihat sosok mayat bayi yang diterjang ombak di bebatuan turap tepi pantai itu," cerita Pak Ayang

Melihat pemandangan yang mengenaskan itu, Ayang langsung memanggil orang-orang yang berada di pasar dan juga personil polsek Bukit Batu untuk mengevakuasi mayat Bayi itu.

"Seketika itu juga kami angkat mayat bayi bersama warga dan personil Polsek untuk dibawa ke Puskesmas Sungai Pakning," Ujar Ijun salah seorang Warga Gg Nelayan yang juga tetangga Ayang.

Pantauan media ini di Puskesmas Sungai Pakning terlihat kerumunan orang sudah berdesak-desakan untuk melihat kondisi mayat bayi yang baru saja dievakuasi.

Tampak mayat bayi yang berada di dalam ruangan UGD terbujur kaku dengan kondisi kulit sudah terkelupas terkena air laut, sementara kepala bayi tersebut sudah kempes.

"Diperkirakan umur bayi ini baru beberapa hari, dan sepertinya baru satu hari dibuang di laut," ujar salah seorang perawat Puskesmas Sungai Pakning.

Kapolsek Bukit Batu, Kompol Sugeng melalui Kanit Reskrim Ipda Rudi, dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat bayi tersebut.

"Betul ada mayat bayi yang ditemukan warga di tepi pantai pasar baru Sungai Pakning, saat ini sedang dilakukan evakuasi, mayat bayi sudah dibawa ke Puskesmas Sungai Pakning, untuk selanjutnya akan dikebumikan oleh warga di Gg Nelayan Desa Sungai Selari, pelaku belum diketahui dan masih dalam penyelidikan," tutur Rudi didampingi Panit Buser Bribka Khairul Anwar, SH.

 

R24/red/yus

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru