riau24 Maju Di Pilkada Kampar, Yurjani Moga Mendaftar Di PDIP Sebagai Calon Bupati | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Maju Di Pilkada Kampar, Yurjani Moga Mendaftar Di PDIP Sebagai Calon Bupati

0
Berita Riau -  Maju Di Pilkada Kampar, Yurjani Moga Mendaftar Di PDIP Sebagai Calon Bupati
 
Kampar, Riau24.com - Bertekad maju di Pilkada Kampar, saat ini Yurjani Moga telah mendaftarkan diri dipendaftaran penjaringannya 
bagi Bakal Calon Bupati dan juga Wakil Bupati Kampar priode 2017 - 2022. Politisi PAN ini, mendaftar sebagai bupati.
 
Diketahui, anggota DPRD Riau ini mendaftar di PDIP Kampar, juga turut ada didampingi Wakil Ketua DPRD Kampar Ir H Sahidin, serta Ketua Fraksi PAN Ramadhan dan semua anggota fraksi. Serta turut pengurus DPD PAN Kamoar, dan pengurus kecamatan.
 
Yurjani Moga ini mendaftarkan diri pada Sabtu (20/2) atau pada saat hari terakhir, ini menjelang ditutup penjaringanya Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar di DPC PDIP. "Yach, saya mendaftarkan diri maju untuk di Pilkada Kampar ini di PDIP," sebutnya.
 
Mendaftar di PDIP sebagai Bakal Calon Bupati Kampar priode 2017 - 2022, ini sebut, mantan anggota DPRD Kampar didukung dan juga diantar jajaran pengurus PAN. Ini, sambungnya, mendaftar tersebut diterima langsung oleh Ketua dan Sekretaris PDIP Kampar.
 
Moga demikian panggilan pria ini, mengatakan, bahwa untuk disaat ini dirinya belum dapat sampaikan visi dan misi. Namun ini sebutnya, akan diketahui dalam waktu dekat motivasinya menjadi calon Bupati Kampar. "Nanti, akan visi misi itu disampaikan," ungkapnya.
 
Tetapi sebutnya, berdasarkan dari pengalaman yang ada itu, banyak yang masih perlu diperbaiki dalam pembangunan Kampar. Tapi pada intinya maju di Pilkada Kampar ini dengan tujuan ingin sejahterakan rakyat, kesehatan, insfrastruktur. Intinya, untuk kesejateraan.
 
"Bahwa ada yang hal dan banyak yang perlu diperbaiki. Maka pada intinya saya ini ingin sejahterakan rakyat, kesehatan, insfrastruktur.
Khusus di Puskesmas, itu hingga kini belum ada yang mendukung kesehatanya masyarakat. Begitu 
dari segi ekonomi," katanya.
 
R24/rul/rls
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru