riau24 Firdaus: Pemko Berencana Buka Seleksi untuk Menempati Posisi Delapan Kepala Puskesmas | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Firdaus: Pemko Berencana Buka Seleksi untuk Menempati Posisi Delapan Kepala Puskesmas

0
Berita Riau -  Firdaus: Pemko Berencana Buka Seleksi untuk Menempati Posisi Delapan Kepala Puskesmas
 
Pekanbaru, Riau24.com - Seiiring adanya sebanyak delapan Kepala Puskesmas di Kota Pekanbaru ini yang mengundurkan diri. Maka itu disikapi Pemko Pekanbaru, untuk segera mengisi jabatan tersebut.
 
Walikota Pekanbaru Firdaus MT, mengatakan, Pemko Pekanbaru berencana akan membuka pada seleksi menempati posisi delapan Kepala Puskesmas menyatakan mengundurkan diri. Sebenarnya, untuk hal ini, walikota mempunya wewenang menunjuk langsung.
 
"Tapi seleksi yang dilakukan agar kepala puskesmas itu merupakan sosok terampil serta berkeinginan besar melayani masyarakat. Jadi untuk mencari sumber daya yang terbaik. Makanya ini tidak ditunjuk atas kewewenagan. Supaya nanti potensial melayani," terangnya.
 
Menurutnya, pembukaan seleksi untuk jabatan ini, tidak menyalahi aturan. Pemko juga dalam hal ini, kata Firdaus, sudah berkonsultasi dengannya Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Maka itu, dalam waktu dekat ini Pemko membuka seleksinya Kepala Puskesmas.
 
Seperti diketahui, delapan Kepala Puskesman yang mengundur diri secara bersamaan itu, yaitu Sail, Sidomulyo Rawat Jalan, Rejosari, Umban Sari, Langsat, Limapuluh, Simpang Baru dan Garuda. Yang diketahu, mundur berjamaah dan mau berfokus karir kedokteran.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru